Santer Disebut Ingin Mengusung Anies Menjadi Capres 2024, PKS: Nama Capres Masih Dikaji Tugu 0 Kilometer Banjarmasin Senilai Ratusan Miliar, Apa Manfaatnya? Ada Lomba VR Challenge Berhadiah iPad Mini di GIIAS 2022 Habis Covid-19, Giliran TBC Mengancam Banjarmasin Misteri Air Putih Pemerkosaan Berkedok Nikah Batin di Tapin
agustus

Remaja Tenggelam di Pantai Balikpapan Ditemukan Tewas

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Hamka (19), remaja yang tenggelam di Pantai Tanjung Kelor, Manggar, Balikpapan Timur pada Kamis (3/
- Apahabar.com     Jumat, 4 Maret 2022 - 00:05 WITA

Remaja Tenggelam di Pantai Balikpapan Ditemukan Tewas

Petugas melakukan evakuasi terhadap korban Hamka. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Hamka (19), remaja yang tenggelam di Pantai Tanjung Kelor, Manggar, Balikpapan Timur pada Kamis (3/3) sore dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekira pukul 22.40 wita tak jauh dari lokasi kejadian.

Penemuan korban bermula dari petugas yang masih standby di lokasi kejadian bersama warga sembari melakukan pencarian di sekitar lokasi. Hingga akhirnya jasad Hamka muncul di sekitar lokasi kejadian.

“Korban ditemukan dengan jarak 25 meter dari lokasi kejadian arah barat-barat daya dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim), Melkianus Kotta.

Petugas gabungan pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah dipastikan jasad tersebut adalah Hamka, keluarga korban meminta dibawa ke rumah duka.

“Atas permintaan keluarga, korban dibawa ke rumah duka,” tuturnya.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR pun diusulkan ditutup. Seluruh satuan yang terlibat diminta untuk kembali siaga.

Seperti diketahui sebelumnya, Hamka bersama empat orang rekannya sedang asik berenang di Pantai pada Kamis sore. Asik berenang, tiba-tiba Hamka menghilang dari permukaan air. Rekan-rekan korban pun langsung melapor kepada warga kemudian diteruskan kepada petugas. Hingga akhirnya ia ditemukan setelah kurang lebih lima jam pencarian.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Kabar Baik! Pekerja Bergaji di Bawah Rp3 Juta Dapat Bantuan Subsidi Upah

News

Menkop-UKM Teten Masduki Dorong Kratom dapat Terus Diproduksi di Indonesia

News

Bakal Dijual Mahal ke Luar Jakarta, Truk Bermuatan 26 Ton Minyak Goreng Diamankan Polisi

News

Pemerintah Ingatkan Waspadai Kemunculan Mutasi Sub Varian Baru Covid-19

Nasional

Ini Cara Digital Forensik Bisa Temukan Bukti Dari Sebuah CCTV

News

Aturan Baru, Siswa Belum Vaksin Wajib Hasil Tes PCR di Banjarmasin
Dubes India

News

Akibat Kasus Penistaan Agama, Gubernur Nova Setop Kegiatan Dubes India di Aceh
Covid-19

News

Covid-19 di Indonesia Kembali Melandai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com