Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Safari Politik PSI ke PDI-P Kalsel, Pembahasan Ini yang Diangkat

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan safari dan dialog politik dengan DPD Partai
- Apahabar.com     Selasa, 15 Maret 2022 - 11:24 WITA

Safari Politik PSI ke PDI-P Kalsel, Pembahasan Ini yang Diangkat

DPW PSI Kalsel saat safari dan dialog politik dengan DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan safari dan dialog politik dengan DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kalsel.

Rombongan DPW PSI Kalsel langsung dipimpin oleh Ananta Agung Junaedy bersama jajaran pengurus inti. Ketua DPW PSI Kalsel ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDI P Kalsel Muhammad Syaripuddin di Kantor PDI P Kalsel.

Partai berlogo banteng merah ini adalah partai politik pertama yang dikunjungi oleh DPW PSI Kalsel.

Ananta mengatakan beberapa isu yang dibahas bersama PDI P dalam dialog ini adalah tentang bagaimana kesiapan partai politik membuka kesempatan seluas-luasnya pada anak muda untuk terjun langsung dalam dunia politik.

“Partai Politik merupakan infrastruktur dalam alam demokrasi harus lebih giat turun ke masyarakat, terutama dalam pendidikan politik,” ujar Bro Edy panggilan akrabnya.

Menurutnya partai politik harus konsen terhadap isu-isu perlindungan perempuan dan anak dari kekerasan. Selain itu berbagai macam isu hangat nasional seperti kelangkaan minyak goreng sampai dampak ekonomi dan soisal dari kebijakan Presiden Jokowi terkait Ibu Kota Negara (IKN).

Makanya, DPW PSI Kalsel akan melakukan juga safari politik ke partai politik lainnya dan organisasi masyarakat (Ormas) keagamaan dan sosial di Kalsel.

“Safari ini bertujuan untuk silaturahim, mengkokohkan solidaritas, dan berupaya mencari persamaan persepsi namun tetap menghormati perbedaan sikap antai partai politik dan ormas,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19 di HSS

News

Hari Ini Bertambah 11 Orang, Total 59 Positif Covid-19 di HSS
Curi Besi

News

Viral! Akibat Curi Besi Senilai Rp200 Juta Demi Uang Panaik, Pria Ini Diciduk Polisi Saat Akad Nikah
Pilpres 2024

News

Jawab Ganjar Soal Nyinyir Aksi 33 Gubernur Bawa Air dan Tanah ke IKN Nusantara Dianggap Klenik
PWI

News

Akhir Juli,  PWI Kalsel Gelar Komferprov

News

Tingkatkan Literasi, Genjot Pemilihan Duta Baca Palangka Raya

News

Slank, God Bless, hingga Pamungkas Siap Meriahkan Jakarta Fair 2022, Cek Jadwalnya!
antrean pcr

News

Ditemukan Subvarian Baru Omicron, Ironisnya di Pusat Karantina China
Tenggelam

News

Terungkap! Indentitas Pria Tenggelam di Sungai Martapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com