Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Sambangi Kantor MUI dan NU, Kapolres Kapuas Jalin Silaturahmi Lebih Akrab

Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kapuas....
- Apahabar.com     Rabu, 16 Maret 2022 - 19:45 WITA

Sambangi Kantor MUI dan NU, Kapolres Kapuas Jalin Silaturahmi Lebih Akrab

Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas, Rabu (16/3). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono berkunjung ke Sekretariat Mejelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kapuas, Rabu (16/3).

Kunjungan Kapolres di Sekretariat MUI dan NU di Jalan Pemuda Kuala Kapuas saat itu juga didampingi Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra.

Kedatangan AKBP Qori Wicaksono dan Kompol I Kadek Dwi Yoga disambut langsung Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Ketua NU H Nurani Sarji serta Ketua ICMI Kapuas H Junaidi dan Bendahara Baznas H Masyumi Rifai.

“Tujuan kedatangan kami untuk bersilahturahmi, karena saya sebagai kapolres Kapuas baru sehingga kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih akrab,” kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

Qori pun berharap peran ulama bersama unsur terkait bisa mendukung pelaksanaan tugas Polri yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi ini tentunya kita bisa saling bersinergi dan saling mendukung tugas kepolisian,” ujarnya.

Sementara Ketua MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor menyatakan kesiapan pihaknya bekerjasama dengan Polres Kapuas, terutama dalam hal fasilitator keagamaan di lingkungan masyarakat.

“MUI Kabupaten Kapuas siap berkoordinasi dengan Polres Kapuas, sehingga tercapainya selalu slogan kita yaitu Kota yang aman, indah dan ramah,” tutur Nafiah.

“Tentunya harapan kami silaturahmi ini akan mendatangkan kerjasama dan koordinasi yang mantap dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Buaya Muara Tambak Anyar

Hot Borneo

Ditinggal Pemiliknya Bertahun-tahun, DPKP Banjar Evakuasi Buaya Muara Tambak Anyar

Hot Borneo

Sebulan Jelang Iduladha, Harga Daging Sapi di Kalsel Terus Melesat

Hot Borneo

Imbas PMK, Pengusaha Sapi Kandangan HSS Terancam Tekor!

Hot Borneo

Termasuk Pasutri di Binuang, Polda Kalsel Bongkar Sindikat Pengedar Sabu Banua Enam
Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

Hot Borneo

Pengedar di Simpang Empat Tanah Bumbu Diringkus, Polisi Amankan 28 Paket Sabu
Ahmad bagalung

Hot Borneo

Hasil Mediasi di Mapolres Balangan, Ahmad Bagalung Disebut Akui Dirinya Bukan Habib

Hot Borneo

Penyelidikan Alfamart Gambut yang Ambruk: Empat Saksi Diperiksa, Termasuk Manajemen
Banjir

Hot Borneo

Sampah Biang Kerok Banjir di Palangka Raya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com