Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Sambut Ramadan, Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kapuas Bersih-bersih

Sambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan kerja bakti. 
- Apahabar.com     Kamis, 31 Maret 2022 - 19:49 WITA

Sambut Ramadan, Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kapuas Bersih-bersih

Sambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan kerja bakti bersih-bersih masjid. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan kerja bakti.

Kegiatan kerja bakti dilakukan seperti pengecatan masjid, memasang lampu hias, membersihkan perangkat peralatan masjid, toilet dan tempat wudhu.

Sekretaris Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kapuas H Junaidi, mengatakan kerja bakti ini mereka lakukan dalam rangka menyambut bulan ramadan.

“Kami melakukan persiapan untuk memakmurkan masjid di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini,” katanya disela kerja bhakti, Kamis (31/3) sore.

Junaidi bilang dengan dilaksanakannya kegiatan bersih-bersih tersebut sehingga diharapkan nantinya para jamaah merasa nyaman dan khusu beribadah di Masjid Agung Al Mukarram.

“Karena ini masjid kita bersama, jadi mari kita saling menjaga, mendukung dan saling mensuport supaya masjid ini tetap bersih, tetap nyaman untuk digunakan beribadah oleh masyarakat Kapuas,” ujarnya.

Junaidi menambahkan bahwa di bulan ramadan ini agenda Masjid Agung Al Mukarram diantaranya adalah melaksanakan salat tarawih berjamaah, salat subuh berjamaah dan salat 5 waktu lainnya berjamaah.

“Selain itu kita juga melaksanakan kultum seperti biasa setelah salat tarawih, ceramah singkat setelah salat subuh dan Insyaallah kalau memungkinkan kita akan melaksanakan pesantren ramadan,” pungkas Junaidi.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PCR

News

DPR Dukung Syarat PCR-Antigen Dihapus, Tingkatkan Vaksinasi
Presiden Jokowi

News

Jokowi Bertolak ke Washington Hadiri KTT ASEAN dan AS
PLN Kalimantan

News

Congratulations! PLN Kalimantan Sabet Penghargaan “Gold” di WISCA 2022

News

Pengamanan Demonstrasi 11 April, Perwira Brimob Polda Sultra Meninggal
Hasnuryadi

Hot Borneo

Melihat Upaya Komisi VII-Kementerian Tumbuhkan Geliat Wirausaha Baru Kalsel
Harga Emas

News

Comeback! Pelan-Pelan Harga Emas Merangkak Naik
KPU Banjarmasin

News

Anggaran Pilkada Banjarmasin 2024 Tembus 66 Miliar
korban meninggal alfamart ambruk

News

Tenang… Manajemen Santuni-Tanggung Pengobatan Korban Alfamart Gambut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com