Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Silaturrahmi, Bupati Tala Beri Danrem 101 Antasari Kopiah Tuntung Pandang

Bupati Tala HM Sukamta menerima kunjungan Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, Jumat (25/3).
- Apahabar.com     Jumat, 25 Maret 2022 - 12:48 WITA

Silaturrahmi, Bupati Tala Beri Danrem 101 Antasari Kopiah Tuntung Pandang

Bupati Tala HM Sukamta menerima kunjungan Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menerima kunjungan Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 101 Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, Jumat (25/3).

Hadir dalam pertemuan di Gedung Sarantang Saruntung, Pelaihari, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala.

Sukamta dalam sambutannya berharap silaturrahmi antara Pemkab Tala dengan TNI dapat terjalin erat demi tercapainya pembangunan daerah.

“Kunjungan ini tentu akan menambah semangat kami di dalam membangun Tanah Laut yang maju, kondusif, aman, tentram dan sejahtera,” kata Bupati Tala, Sukamta.

Sukamta juga mengajak unsur Pemkab Tala dan masyarakat bersama seluruh jajaran TNI menjaga serta mempertahankan kedaulatan negara.
“Kerjasama dalam hal penanganan musibah dan bencana, maupun sinergi dalam pembangunan daerah dapat lebih kita tingkatkan lagi,” harap Sukamta.

Sementara itu, Danrem Brigjen Rudy Puruwito mengungkapkan bahwa ia merasa terkesan dengan Bupati Tala yang sangat merakyat dalam memimpin Kabupaten Tala.

Ia berharap kunjungan silaturahmi ini bisa terus berjalan dan bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Tala.

“Kami datang ke Tala untuk silaturahmi dengan Pak Bupati dan Forkopimda Tala, karena Kabupaten Tala merupakan salah satu wilayah tugas kami di Korem 101/Antasari,” kata dia.

“Kami punya tugas dan misi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tala untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan wilayah dan pembinaan teritorial dalam rangka memajukan kemasyarakatan serta menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan khususnya di Kabupaten Tala,” kata Danrem 101/Antasari.

Pada kesempatan tersebut Sukamta memberikan Kopiah Tuntung Pandang (Kondang) yang merupakan khas Kabupaten Tala kepada Danrem Brigjen TNI Rudy Puruwito. Disaksikan Kepala SKPD Pemkab Tala yang juga hadir.

Kabar Gembira, Ratusan Rumah Tidak Layak Huni di Tala Dibangun Baru

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Tala SK CPNS

Pemkab Tanah Laut

Senangnya Ihsan, Satu dari Ratusan Penerima SK Pengangkatan CPNS dari Bupati Tala
Pemkab Tala

Pemkab Tanah Laut

Pemkab Tala Percepatan Vaksinasi Covid-19 Anak Sekolah
Tala bakal punya perda narkoba

Pemkab Tanah Laut

Tala Bakal Punya Perda Tentang Narkoba
Pasar Murah Tala

Pemkab Tanah Laut

Senangnya Warga Desa Liang Anggang, Ada Pasar Murah Jelang Iduladha 1443 H

Pemkab Tanah Laut

Pembangunan Sport Centre di Eks Lapangan Hasan Basri Tala, Pedagang Segera Ditertibkan
Bupati Tala HM Sukamta

Pemkab Tanah Laut

Bupati Tala Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Lingkungan
Akseptor KB Tala

Pemkab Tanah Laut

Enam Akseptor KB Tala Terima Program Tali Asih
Bupati Tala HM Sukamta

Pemkab Tanah Laut

Rencana Bupati Tanah Laut Cegah Banjir Saat Musim Hujan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com