Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

UPZ  Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Musholla Ar-Raudhah Mantuil

Bank Kalsel terus bergerak melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat maupun tempat ibadah langgar
- Apahabar.com     Kamis, 17 Maret 2022 - 10:58 WITA

UPZ  Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Musholla Ar-Raudhah Mantuil

Bank Kalsel kembali menyakurkan UPZ. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel terus bergerak melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat maupun tempat ibadah langgar dan masjid di Banua.

Kali ini, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembebasan lahan yang akan didirikan sebagai tempat ibadah bagi warga Jalan Tembus Mantuil Gang Gandapura yang diberi nama Musholla Ar-Raudhah, Kamis (10/3/2022).

Saat ini warga Jalan Tembus Mantuil Gang Gandapura masih belum memiliki tempat ibadah seperti musholla. Untuk membangun sebuah musholla warga setempat memerlukan sebuah lahan agar bisa dibangunnya mushola.

Saat ini lahan untuk membangun Musholla Ar Raudhah sudah ada dan ditentukan lokasinya namun masih terkendala dengan kurangnya dana untuk biaya pelunasan dalam membeli dan pembebasan lahannya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk pembebasan dan pelunasan lahan yang akan dijadikan sebagai tempat didirikannya Musholla Ar-Raudhah.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis diberikan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Bapak Madri yang mewakili Pengurus Langgar Ar-Raudah, Gang Gandapura Mantuil.

Saat penyerahan tersebut juga dihadiri Sekretaris UPZ Bank Kalsel di Kantor Pusat Bank Kalsel.

“Semoga dengan bantuan tersebut Musholla Ar Raudhah dapat segera dibangun sesuai harapan warga Jalan Mantuil Gg.Gandapura,” kata Fajri Muhtadi.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Penghargaan

Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih The Best ANNUAL REPORT for Bank Company

Bank Kalsel

Beruntung! Perempuan Barabai Dapat Hadiah Simpeda Nasional Rp100 juta
apahabar.com

Bank Kalsel

Antrean Haji Paling Lama, Bank Kalsel Tawarkan Solusi
150 Paket Sembako Disalurkan untuk Korban Banjir di Tabalong

Bank Kalsel

150 Paket Sembako Disalurkan untuk Korban Banjir di Tabalong
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Hore, Bisa Kredit KPR di Bank Kalsel

Bank Kalsel

Di Tanbu, Bank Kalsel Sosialisasikan E-Retribusi
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Begini Cara Isi Saldo GoPay Lewat Bank Kalsel Mobile
UPZ

Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Berbagi Makanan Bersama Sahabat Yatim di Batola 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com