Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Wabup Kapuas Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sostroatmodjo Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau....
- Apahabar.com     Kamis, 10 Maret 2022 - 15:31 WITA

Wabup Kapuas Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta istri Hj Asmah menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sostroatmodjo Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau booster, Kamis (10/3).

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di gedung paviliun RSUD setempat itu diikuti pula oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta istri Hj Asmah Nafiah Ibnor.

“Hari ini saya menjalani vaksinasi dosis kedua. Sedangkan ibu menjalani vaksinasi dosis ketiga atau booster,” kata Nafiah Ibnor di sela vaksinasi.

Wabup Kapuas itu pun mengimbau masyarakat bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung yang belum divaksinasi agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin.

“Bagi yang belum divaksin ayo ikut bervaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mengurangi resiko terpapar virus Covid-19,” ujar Nafiah Ibnor.

Sementara itu penanggung jawab vaksinasi Covid-19 RSUD Kapuas, Hikmayanti, mengatakan sasaran vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya adalah anak usia 6-11 tahun baik dosis 1 dan 2.

“Sedangkan untuk masyarakat umum kami laksanakan hari ini untuk vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster,” katanya.

Hikmayanti bilang kegiatan ini dilaksanakan pihaknya dalam rangka untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Khusus untuk capaian vaksinasi booster sendiri yang sudah kami vaksinasi rata-rata untuk beberapa bulan ini jumlahnya kurang lebih seribu orang,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Kapuas

Pemkab Kapuas

10 Pejabat Administrasi di Kapuas Dilantik
Ponpes NU Raudatun Nahdiyin Kapuas

Pemkab Kapuas

Pembangunan Ponpes NU Raudatun Nahdiyin Dimulai, Bupati Kapuas Turut Letakan Batu Pertama
Bupati Ben Brahim

Pemkab Kapuas

Bupati Ben Brahim Imbau Warga Kapuas Tak Buang Sampah Sembarangan

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD
Dinas PUPRPKP

Pemkab Kapuas

Bangunan Siring Ambruk, Bupati Kapuas Beri Waktu 10 Hari Dinas PUPRPKP Perbaiki
Vaksinasi Lansia

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Keluarkan Instruksi Percepatan Vaksinasi Lansia
Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Pimpin Rapat Tepra, Sekda Kapuas: Serapan Anggaran Harus Capai Target!
Pasar Ramadan Kapuas

Pemkab Kapuas

Resmi, Bupati Kapuas Buka Pasar Ramadan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com