Terbantahkan, Terdakwa Pastikan Mardani H Maming Tak Terima Dana Gratifikasi Izin Tambang Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir

Bupati Abdul Hadi: Pucak Harjad Kabupaten Balangan Digelar 19 Mei

Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, puncak hari jadi (harjad) akan digelar pada 19 Mei mendatang. "Kita akan laksanakan apel pada 19 mei
- Apahabar.com     Kamis, 7 April 2022 - 17:29 WITA

Bupati Abdul Hadi: Pucak Harjad Kabupaten Balangan Digelar 19 Mei

Bupati Balangan menyapaikan sambutan dalam acara paripurna hari jadi ke-19 Kabupaten Balangan, Kamis (7/4). Foto-apahabar.com/Hendry

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, puncak hari jadi (harjad) akan digelar pada 19 Mei mendatang.

“Kita akan laksanakan apel pada 19 mei 2022, sekaligus peresmian pembukaan Kantor Keimigrasian di Kabupaten Balangan,” ucap Bupati Abdul Hadi dalam sambutan saat paripurna Harjad ke-19 Kabupaten Balangan, di Ruang Rapat DPRD Balangan, Kamis (7/4)

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Balangan,hammad Ifdali, mengatakan rangkaian kegiatan istimewa yang dilaksanakan setiap tahunnya, dan kali ini bersama membahas tentang Harjad ke-19 Kabupaten Balangan.

“Sebagai rasa hormat kita dan mengenang jasa atas terbentuknya Kabupaten Balangan oleh Perhimpunan Pendiri Kabupaten Balangan (PPKB) bersama masyarakat, hingga akhirnya ditetapkan UU No. 2 Tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Balangan,” ujar ketika memimpin rapat parpurna.

Ifdali mengharapkan pada usia ke-19 Kabupaten Balangan ini, semua unsur bisa bergandengan tangan dan bersinergi bersama agar bisa membawa daerah ini ke arah yang semakin maju, sejahtera, aman, berbudaya, unggul dan terdepan.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan dalam sambutannya menyampaikan bahwa umur 19 tahun bukanlah apa yang tentang dijalani melainkan sejarah yang selalu melekat dihati masyrakat.

Ahsani mengingginkan agar kita bekerja besama-sama, bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang.

“Dengan semangat hari jadi ke-19 semoga Kabupaten Balangan benar-benar maju sesuai tema kali ini Bagawi laju, Banua maju, Rakyat katuju, (BAMAJU),” tandasnya

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Balangan

Jembatan Desa Aniungan Balangan Akan Dibangun Permanen
apahabar.com

Pemkab Balangan

Bupati Balangan H Ansharuddin Serahkan Rumah Hasil Bedah Rumah
apahabar.com

Pemkab Balangan

Ansharuddin Cek Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19
Maulid Nabi

Pemkab Balangan

Momentum Maulid Nabi, KMB UIN Antasari-Pemkab Balangan Rajut Ukhuwah Islamiyah
apahabar.com

Pemkab Balangan

BPN Balangan Kalsel Bagikan 2.352 Sertifikat Tanah Program PTSL
Reformasi Birokrasi

Pemkab Balangan

Reformasi Birokrasi di Balangan, 11 SKPD Dihilangkan
apahabar.com

Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Rombak Pejabat Besar-besaran
Ketua DPRD Balangan

Pemkab Balangan

Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com