Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Bupati Kapuas Resmikan Gedung SDN 5 Anjir Mambulau Timur

Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (7/4)....
- Apahabar.com     Kamis, 7 April 2022 - 17:37 WITA

Bupati Kapuas Resmikan Gedung SDN 5 Anjir Mambulau Timur

Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (7/4). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat meresmikan bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (7/4).

Sebelumnya pada akhir tahun 2021 bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur tersebut ambruk diterjang angin puting beliung.

Ambruknya bangunan sekolah membuat proses belajar mengajar di sekolah itu pun menjadi terkendala.

Nah, saat ini bangunan sekolah tersebut telah dibangun kembali, bantuan rehabilitasi dari program coorporate social responsibility (CSR) pihak perusahaan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu untuk memperbaiki bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan atas pelaksanaan program CSR ini. Sudah barang tentu kami harapkan bantuan ini tidak sampai di titik ini saja, tapi juga di titik lainnya di Kapuas,” ucap Bupati Ben.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, H Suwarno Muriyat mengatakan, selain membantu rehabilitasi bangunan sekolah, pihak perusahaan juga memberikan bantuan beasiswa kepada 100 orang pelajar.

“Kami dari jajaran Dinas Pendidikan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan rehabilitasi sekolah dan bantuan beasiswa dari program CSR ini,” ucap Suwarno.

“Kepada bapak Bupati kami juga ucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada dunia usaha untuk berusaha di Kapuas, sehingga CSR-nya dapat dirasakan pula oleh anak-anak kita,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Rencana Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

Pemkab Kapuas

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair

Pemkab Kapuas

Kadinsos Kapuas Intruksikan PSKS Aktif Bantu Vaksinasi

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bentuk Panitia Peringatan HUT RI Ke 76
Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pimpin Apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19
Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Perubahan Rencana Strategis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com