Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

Dibuntuti, Diculik, Bidan di Kubar Kaltim Dilecehkan Kakak Sendiri

Di dalam mobil, pelaku meminta korban membuka pakaiannya. Dengan pisau yang ditodongkan ke arah korban, mau tak mau pakaian pun ditanggalkan.
- Apahabar.com     Minggu, 17 April 2022 - 11:02 WITA

Dibuntuti, Diculik, Bidan di Kubar Kaltim Dilecehkan Kakak Sendiri

Seorang bidan di Barong Tongkok menjadi korban penculikan dan pelecehan seksual. Foto ilustrasi: Istimewa

apahabar.com, SENDAWAR – Seorang pria berinisial AN (41) ditangkap polisi di Kecamatan Damai, Sendawar, Kutai Barat, Kalimantan Timur.

AN rupanya diduga melakukan tindakan asusila terhadap adik iparnya sendiri berinisial SM (29). Penuturan korban kepada polisi, tindakan asusila itu terjadi pada 11 April 2022 lalu.

Saat itu korban bersama temannya berangkat dari Barong Tongkok menuju Puskesmas Besiq. Namun dalam perjalanan diam-diam korban telah dibuntuti oleh AN.

Saat di tempat sepi korban kemudian dicegat dan dihadang oleh pelaku memakai mobil di daerah perkebunan kelapa sawit. Pelaku langsung menodongkan pisau ke korban lalu menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Sementara itu temannya diminta pergi.

Di dalam mobil, pelaku meminta korban membuka pakaiannya. Dengan pisau yang ditodongkan ke arah korban, mau tak mau pakaian pun ditanggalkan. Pelaku pun melakukan tindakan asusila di dalam mobil tersebut.

“Korban diminta masuk ke dalam mobil lalu disuruh membuka pakaian. Lalu pelaku berbuat asusila di dalam mobil itu sambil menodongkan pisau,” kata Kapolsek Damai, AKP Iryanto, Minggu (17/4).

Merasa keberatan, korban pun melapor ke Polsek Damai. Tak lama kemudian, polisi mengamankan pelaku di rumahnya. Terungkap korban sudah tiga kali menerima aksi amoral tersebut.

“Korban sudah tiga kali diperlakukan seperti ini (dilecehkan). Kejadian sebelumnya dilakukan di rumah. Sebab, mereka tinggal serumah dengan istri pelaku,” ujarnya. Atas perbuatannya pelaku AN akan dijerat Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Bupati PPU Diduga Minta Rp1 Miliar untuk Pemilihan Ketua DPD Demokrat Kaltim
Sungai Veteran

Hot Borneo

Dewan Setuju Sungai Veteran Banjarmasin Disulap bak Venesia Italia, Asal…

Hot Borneo

Jelang Mudik Lebaran, Kotabaru Gelar Gebyar 1 Juta Vaksinasi Booster
Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

Hot Borneo

Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu Ringkus Pengedar Sabu di Karang Bintang, 25,12 Gram Diamankan

Hot Borneo

Petani Sawit Kotabaru Apresiasi Jokowi Buka kembali Ekspor CPO
PAD 2022

Hot Borneo

Banjarmasin Targetkan PAD 2022 Rp448 Miliar, Hotel-Restoran Terbesar!
Tilak elektronik

Hot Borneo

Duh, Ibukota Baru Nggak Punya Kamera ETLE, Polda Kalsel Terganjal Anggaran

Hot Borneo

Kisah Edi Susanto, Pemuda Tanpa Dua Lengan di Simpang Nungki Batola
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com