Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

Duh, Pengunjung Pantai Teluk Gosong Kotabaru Masih Buang Sampah Sembarangan

- Apahabar.com     Jumat, 15 April 2022 - 17:17 WITA

Duh, Pengunjung Pantai Teluk Gosong Kotabaru Masih Buang Sampah Sembarangan

Wisata Pantai Teluk Gosong Kotabaru masih dinilai kotor akibat ulah pengunjung yang membuang sampah sembarangan. Foto-Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Destinasi wisata Pantai Teluk Gosong, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, belakangan makin ramai pengunjung. Utamanya saat hari libur.

Sayangnya keindahan pantai satu ini masih terkesan kotor, akibat ulah pengunjung yang dinilai masih kurang sadar akan kebersihan atau membuang sampah sembarangan.

Aliansyah, petugas kebersihan Pantai Teluk Gosong menyebut ihwal masih banyaknya pengunjung yang kurang sadar akan kebersihan pantai.

“Jadi, yang saya lihat sih di pantai ini kalau hari libur memang lebih ramai pengunjungnya. Tapi ya gini, ada beberapa pengunjung yang membuang sampah sembarangan, sehingga membuat pemandangan kurang nyaman dipandang,” ucap pria berusia 30 tahun itu, Jumat (15/4).

Pria berambut ikal ini bilang, memang ada sebagian pengunjung yang sudah tertib membersihkan sampah mereka secara mandiri dan sebagian besar pengunjung justru terkesan acuh dan membiarkan sampah berserakan.

Padahal, sambung dia, petugas kebersihan setiap harinya rutin berjibaku membersihkan sampah di pantai dan telah menyiapkan pula tempat sampah di area wisata.

“Intinya, kami berharap ke depan pengunjung lebih sadar dan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga, pantai itu tetap terkesan bersih dan indah dipandang,” harapnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Geger Api di Kotabaru! Satu Rumah Terbakar Saat Sahur Puasa Nisfu Syakban
PBNU

Hot Borneo

PBNU: Ada Upaya Sistematis Menjatuhkan Nama Baik Bendum PBNU

Hot Borneo

5 hari Kritis di Rumah Sakit, Anak Korban Kebakaran Maut di Samarinda Meninggal Dunia
Bandara Tabalong

Hot Borneo

Megaproyek Bandara Internasional Tabalong, Jangan Asal Studi Kelayakan!
Kecelakaan Balikpapan

Hot Borneo

Senggol Truk, Pengendara di Balikpapan Tewas Terlindas Ban
Kolam H Mansyah

Hot Borneo

Straight! Juara Lomba Mancing di Kolam H Mansyah Banjarmasin Bawa Pulang Motor Baru

Hot Borneo

Niat Bikin Konten, Remaja ‘Pocong’ Berau Diamankan
PAD 2022

Hot Borneo

Banjarmasin Targetkan PAD 2022 Rp448 Miliar, Hotel-Restoran Terbesar!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com