Terbantahkan, Terdakwa Pastikan Mardani H Maming Tak Terima Dana Gratifikasi Izin Tambang Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir

Duh, Suami di Tabalong Polisikan Istri Sendiri

M kemudian mencari istrinya saat melintas di depan kamar 10 ia curiga dengan suara perempuan yang mirip dengan istrinya di dalam kamar tersebut.
- Apahabar.com     Selasa, 19 April 2022 - 00:03 WITA

Duh, Suami di Tabalong Polisikan Istri Sendiri

Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Seorang istri di Kabupaten Tabalong dipolisikan oleh suaminya sendiri atas dugaan perzinahan.

Perzinahan tersebut terendus di sebuah hotel di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Tabalong. Pria idaman lain terlapor tak lain adalah temannya sendiri.

Identitas wanita tersebut berinisial IH (21), warga Kelurahan belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak. Sedang teman kencannya berinisial IP (35), warga Desa Halong, Kecamatan Haruai, Tabalong.

Keduanya kemudian dilaporkan sang suami yang berinisial M (32) ke polisi hingga akhirnya pasangan tersebut digiring ke-Mapolsek Tanjung.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Iptu Mujiono mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (16/4) siang.

Kasus ini bermula dari IH bersama suaminya menginap di kamar 10 di hotel itu. Di mana M, suami IH juga merupakan karyawan di sana.

M yang saat itu terbangun dari tidurnya mendapati pintu kamarnya terkunci dari luar kemudian dirinya meminta bapaknya untuk membukakan pintu.

Selanjutnya M yang tidak melihat istrinya kemudian menelpon, IH mengatakan kalau dirinya berada di lantai dua.

M kemudian mencari istrinya. Saat melintas di depan kamar 10 ia curiga dengan suara perempuan yang mirip dengan istrinya di dalam kamar tersebut.

Selanjutnya M memanggil pemilik hotel untuk membuka dan menyaksikan siapa yang berada di kamar tersebut.

“Saat ditelepon ternyata memang benar istrinya ada di dalam kamar itu, kemudian pintu dibuka memang IH yang berada di dalam bersama IP (35),” beber Mujiono, Senin (18/4) malam.

Mendapat laporan tersebut Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Trisna Agus Brata, bersama anggotanya mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek Tanjung.

Kepada petugas keduanya mengaku sempat satu kali berhubungan badan di kamar tersebut. Dari keduanya petugas menyita barang bukti berupa daster warna coklat, warna abu-abu, kaos warna merah, celana panjang warna hitam, celana dalam boxer warna biru abu-abu dan dua buku nikah.

“Saat ini kedua sudah diamankan di- Mapolsek Tanjung untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Mujiono.

Terduga para pelaku. Foto: Istimewa

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

News

Awas Tiga Kawasan di Kalsel Diprakirakan Kembali Dilanda Hujan Petir
PBSI

News

PBSI Kotabaru Salurkan Ratusan Bingkisan ke Penyapu Jalanan di Bulan Suci
Harga Emas

News

Harga Emas per Gram Tak Bergerak, Tertahan di Angka Cantik
Mantewe

News

Penggerebekan di Mantewe Tanbu, Belasan Sabu Disita 

News

Gerbong Mutasi di Polres Balangan Bergerak, Selamat Datang Kompol Dany…

News

Termasuk Kalsel dan Kaltim, Berikut Daerah dengan Harga Pertamax Rp12.750 per Hari Ini
ISIS

News

Pemimpin ISIS Baru, Densus 88 Antisipasi Baiat Massal di Indonesia
Kabid Pemberdayaan Sosial

News

Rekam Jejak Diseminarkan, Usul Pahlawan Nasional Datu Kelampayan Ditarget Akhir Maret
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com