Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI-FORHATI, Wabub HSS Minta Tetap Dukung Pemerintah Tanggulangi Pandemi

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri pelantikan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan.
- Apahabar.com     Jumat, 1 April 2022 - 18:29 WITA

Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI-FORHATI, Wabub HSS Minta Tetap Dukung Pemerintah Tanggulangi Pandemi

Pelantikan pengurus KAHMI dan FORHATI periode 2022-2027. Foto-apahabar.com/Nuha

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri pelantikan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) periode 2022-2027 di Gedung Pramuka Kandangan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyambut baik telah terlaksananya kegiatan pelantikan, sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah mematuhi protokol kesehatan.

“Mari terus mendukung upaya pemerintah dalam rangka penanganan dan penanggulangan pandemi di HSS,” kata Wabup Syamsuri.

Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI periode 2022-2027 yang dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat memberikan warna baru bagi organisasi.

Wabup HSS

Wabup HSS Syamsuri Arsyad dan Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi setelah menghadiri pelantikan KAHMI dan FORHATI. Foto-apahabar.com/Nuha

Sebagaimana visi KAHMI menjadi penyedia, wadah dan media komunikasi serta informasi terkait keluarga besar KAHMI, keindonesiaan dan keislaman yang terpercaya dan bertanggung jawab demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridai oleh Allah SWT.

“Semoga Majelis Daerah KAHMI dan FORHATI dapat terus membina dan mengarahkan para anggotanya agar dapat terus berperan dalam pembangunan,” harapnya.

Pandemi Covid-19 diharapkan tidak menyurutkan semangat para generasi muda untuk terus menimba dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh bagi kemakmuran masyarakat.

“Disinilah peran penting KAHMI dan FORHATI untuk terus berkiprah sesuai dengan tugas dan kewenangannya,” ujar Wabup Syamsuri Arsyad.

Disampaikan Koordinator Presidium KAHMI HSS, Atmo Patria mengatakan jajarannya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus melakukan bakti sosial pada bulan Ramadan serta kegiatan rutin lainnya.

“Program-program yang akan dilakukan kami bicarakan secara internal dulu sambil melakukan kegiatan rutin yang ada,” tuturnya.

Sementara Koordinator Presidium FORHATI Majelis Wilayah Kalsel, Nuril Hud berharap kepada FORHATI Kabupaten HSS periode 2022-2027 ini setumpuk pekerjaan sedang menanti, buatlah program-program kerja yang riil.

“Tetapi harus bertekad dan bisa melakukannya terutama tujuan kita adalah dalam rangka memberdayakan perempuan-perempuan di HSS serta anak dan keluarga kita,” imbuhnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kebijakan Menag

Pemkab HSS

Tunggu Kebijakan Menag, 314 Jemaah HSS Siap Berangkat Haji
Kemenkumham Kalsel

Pemkab HSS

Kemenkumham Kalsel Bersama Pemkab HSS Buka Pengajuan Hak Cipta Bagi UMKM
Malam Idulfitri HSS

Pemkab HSS

Malam Idulfitri, Pemkab HSS Bakal Gelar Gema Takbir Keliling

Pemkab HSS

Diajak ke Loksado HSS, UAS Merasa Kembali ke Habitat

Pemkab HSS

Latsar CPNS, Bupati Fikry Tekankan PNS Sebagai Pelayan Masyarakat
Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyerahkan piagam penghargaan kepada BIN Daerah Kalsel. Foto-apahabar.com/Nuha

Pemkab HSS

Bantu Percepatan Vaksinasi, Pemkab HSS Serahkan Penghargaan BIN Daerah Kalsel
Langgar Darrusyifa

Pemkab HSS

Fasilitasi Pembangunan, Bupati HSS Periksa Kondisi Langgar Darrusyifa Bintangur
Bupati HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS Lepas Tim Relawan Gabungan ke Kalteng Bantu Korban Banjir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com