Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Hipmi dan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Salurkan Minyak Goreng Curah di Plajau Mulia

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanah Bumbu kembali menyalurkan minyak goreng curah untuk masyarakat...
- Apahabar.com     Jumat, 1 April 2022 - 15:08 WITA

Hipmi dan Ketua DPRD Tanah Bumbu, Salurkan Minyak Goreng Curah di Plajau Mulia

Penyaluran minyak goreng curah di kediaman Ketua DPRD Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanah Bumbu kembali menyalurkan minyak goreng curah untuk masyarakat.

Masih berkolaborasi dengan Ketua DPRD Tanah Bumbu, kali ini penyaluran minyak goreng curah dilaksanakan di Desa Persiapan Plajau Mulia, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (1/4).

Ada dua tempat penyaluran minyak goreng curah hari ini, yakni di kediaman Ketua DPRD Tanah Bumbu di Jalan Amandit dan kediaman Ketua HIPMI Tanah Bumbu di Jalan Bata Merah.

Ketua BPC HIPMI Tanah Bumbu, Sarniah, mengatakan kolaborasi ini untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng curah dengan harga HET yakni Rp 14.000 perliter.

“Kami hanya membantu menyalurkan minyak goreng ini untuk masyarakat. Kali ini untuk masyarakat di Desa Persiapan Plajau Mulia,” ucapnya.

Sarniah mengatakan bantuan penyaluran ini melihat kondisi penjualan minyak goreng curah di pasar-pasar yang sulit didapatkan oleh masyarakat.

“Menjawab keluhan masyarakat yang katanya sulit mendapatkan minyak goreng curah di pasar. Jadi aksi ini kami gelar untuk memudahkan mereka mendapatkannya,” tutur Sarniah.

Sarniah menambahkan minyak goreng curah yang mereka salurkan didapatkan dari salah satu distributor lokal di wilayah Batulicin.

“Untuk Plajau Mulia ada 1.585 liter yang kami salurkan. Masing-masing per KK bisa membeli dengan jumlah 5 liter dengan harga 14 ribu perliter,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, juga menyebut penyaluran minyak goreng curah ini semata-mata untuk memudahkan masyarakat membelinya.

“Masyarakat bisa membeli langsung dengan harga sesuai HET yakni 14 ribu per liter dengan jumlah 5 liter per KK. Hari ini di Desa Persiapan Plajau Mulia dan Kelurahan Kampung Baru khusus RT 13,” tutur H Upi panggilan akrabnya.

H Upi berharap kolaborasi penyaluran minyak goreng curah dengan HIPMI ini bisa memudahkan masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkannya.

“Semoga bisa membantu mereka dalam mendapatkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pengurus MES Kapuas Dilantik

Hot Borneo

Resmi, Pengurus MES Kapuas Resmi Dilantik

Hot Borneo

Jualan di Pasar Sambil Bawa Badik, Pedagang di Balikpapan Diringkus Polisi

Hot Borneo

DITANGKAP! Terduga Pembunuh Rika Menwa Amuntai
Truk laka maut simpang Rapak Balikpapan, Kaltim. Foto: Istimewa

Hot Borneo

Kasus Laka Maut di Rapak, Polda Kaltim Segera Limpahkan Berkas ke Kejaksaan
Sondani

Hot Borneo

Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama
Jembatan Paringin

Hot Borneo

Hore! Jembatan Paringin Diaspal Besok, Pemotor Bisa Melintas?
Persatuan Perawat Kapuas

Hot Borneo

Sambut HUT ke-48, Persatuan Perawat Kapuas Road Show Gelar Seminar

Hot Borneo

Cuma Hujan Ringan, Mayoritas Suhu Udara di Kalsel Sentuh 34 Derajat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com