Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Lantik JPT dan Administrator, Wali Kota Tekankan Profesional dan Loyalitas

apahabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan
- Apahabar.com     Jumat, 22 April 2022 - 21:22 WITA

Lantik JPT dan Administrator, Wali Kota Tekankan Profesional dan Loyalitas

Pemkot Banjarmasin melantik Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan pejabat administrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Jumat (22/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, disaksikan oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan selamat bertugas dan semoga sukses dalam menjalankan amanah untuk para pejabat yang baru dilantik di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tersebut.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan pelantikan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin itu berjumlah 103 orang, “Mudah-mudahan mereka bisa bekerja dengan baik, waktu kita tidak banyak oleh karena itu bekerjalah sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi misi baiman, agenda-agenda tertunda segera diselesaikan dan target-target yang harus kita capai tahun ini harus segera dilaksanakan baik-baik,” ungkapnya.

H Ibnu Sina berharap dengan diisinya jabatan-jabatan baru tersebut bisa segeranya melaksanakan program-program yang belum terlaksana, maka dari itu, ia mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin, terutama kepada para pejabat yang baru dilantik agar mengedepankan profesionalisme dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

“Yang sangat penting adalah terkait dengan profesionalisme dan loyalitas, ketika kita bekerja dengan profesional Insyaallah hasil terbaik akan kita dapatkan,” pesannya.

Lanjutnya, di samping profesionalisme dan loyalitas, kerja cepat juga ia harapkan, mengingat selama ini terdapat beberapa jabatan yang masih kosong, “Mudah-mudahan dengan diisi sudah jabatan ini agar bisa bekerja dengan baik dan segera menyesuaikan, mudah mudahan itu bisa saling bisenergi,” pungkasnya

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina beserta istri saat membeli kuliner khas Banjar sebelum pandemi. Foto-apahabar.com/Istimewa

Pemkot Banjarmasin

Siap-siap! Kuliner Wasaka Mawarung Baimbai Banjarmasin Buka Lagi

Pemkot Banjarmasin

Kemenkumham Bakal Buka Kantor Layanan Imigrasi Banjarmasin
Kerjasama

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin dan Uniska Jalin Kerjasama, Begini Hasilnya

Pemkot Banjarmasin

Momentum HUT Otda XXV, Pemko Banjarmasin Dituntut Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
APBD 2021

Pemkot Banjarmasin

Perda Perubahan APBD 2021 Banjarmasin Dapat Restu DPRD

Pemkot Banjarmasin

Pasar Murah Bulan Ramadan, Paket Sembako Cuma Rp34 Ribu
bapok

Pemkot Banjarmasin

Ibnu Sina Terima 40 Ton Bapok Bantuan Banjir dari Danlanal Banjarmasin
Evaluasi SP4N-Lapor 2021

Pemkot Banjarmasin

Evaluasi SP4N-Lapor 2021, Banjarmasin Mampu Selesaikan Aduan hingga 3 Hari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com