Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Lantik Ratusan ASN, Bupati Banjar Minta Integritas Tinggi Saat Bekerja

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik ASN lingkup Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (1/4).
- Apahabar.com     Jumat, 1 April 2022 - 17:30 WITA

Lantik Ratusan ASN, Bupati Banjar Minta Integritas Tinggi Saat Bekerja

Bupati Banjar Saidi Mansyur melantik ratusan ASN Pemkab Banjar, Jumat (1/4). Foto-Ist

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (1/4).

Yang dilantik adalah Calon Pegawai Negeri Daerah (CPND) penerimaan Tahun 202O sebanyak 245 orang, dan jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sebanyak 483 Orang.

Bupati Saidi mengatakan, dilaksanakannya pelantikan merupakan upaya menggerakkan roda pembangunan di semua lini, baik kesehatan, pendidikan dan lainnya, serta menciptakan para pejabat fungsional yang kompeten, sesuai dengan tuntutan pelaksanaan peraturan perundang-undangan berlaku.

“Sehingga kita semua dapat menyegerakan perwujudan visi dan misi Pemkab Banjar, terwujudnya Kabupaten Banjar yang MANIS: Maju, Mandiri dan Agamis dengan salah satu misinya adalah penyelenggaraan kepemerintahan yang amanah, baik, bersih, dan efektif,” ungkap Saidi.

Ia berpesan kepada ASN yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar menjaga amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.

“Tanamkan integritas yang tinggi dalam diri sendiri, tingkatkan kinerja, kompetensi dan profesionalisme yang lebih baik lagi. Hindari segala hal yang berbentuk penyimpangan yang dapat memberikan dampak negatif merugikan diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta masyarakat,” pesannya.

Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan ASN beserta 2 orang saksi dan disaksikan oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsie, Sekda Banjar HM Hilman, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala BKPSDM Hj Ida Pressy, Plt Kepala Dinas Pendidikan Liana Penny, Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura H Tofik Norman Hidayat serta undangan lainnya.

INACRAFT 2022, Dekranasda Banjar Pamerkan Batu Mulia hingga Sasirangan

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BPS RI

Pemkab Banjar

Program BPS RI dan Pemkab Banjar Dipadukan untuk Kemajuan Desa

Pemkab Banjar

Update Proyek Kawasan Wisata Religi Sekumpul, Pasang Box Traffic Light hingga Gardu Multifungsi

Pemkab Banjar

Antusias Warga Sekumpul Martapura Mengikuti Vaksinasi

Pemkab Banjar

Bupati Banjar Ingin Proyek Penataan Sekumpul Sesuai Harapan

Pemkab Banjar

Kerjasama dengan Diskan Banjar, Warga Lapas Narkotika Berhasil Budidaya Ikan Koi
Panen kedelai kabupaten banjar

Pemkab Banjar

Kabupaten Banjar Panen Kedelai di Tengah Kelangkaan Stok Nasional
Bupati Banjar Saidi Mansyur

Pemkab Banjar

Bupati Banjar dan Jajaran Bayar Zakat Lewat Baznas
workshop

Pemkab Banjar

Pentingnya Data Pasti, DKISP Banjar Gelar Workshop Satu Data Statistik Sektoral
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com