Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Mall Pelayanan Publik HSS Bakal Diresmikan Menteri PAN-RB

Asisten Deputi (Asdep) Pelayanan Publik Kemenpan RB Republik Indonesia, Noviana Andrina menyambangi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten...
- Apahabar.com     Jumat, 15 April 2022 - 15:46 WITA

Mall Pelayanan Publik HSS Bakal Diresmikan Menteri PAN-RB

Asdep Kemenpan RB Republik Indonesia kunjungi MPP Kabupaten HSS. Foto: Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Asisten Deputi (Asdep) Pelayanan Publik Kemenpan RB Republik Indonesia, Noviana Andrina menyambangi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Pasar Los Batu Kandangan.

Evaluasi langsung bidang pelayanan publik tersebut untuk memastikan kesiapan, kelayakan MPP HSS karena rencananya akan diresmikan oleh Menteri PAN-RB RI Tjahjo Kumolo.

Noviana Andriana mengapresiasi berjalannya MPP di Kabupaten HSS yang telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentu akan terus kami dorong, negara hadir memberikan pelayanannya ditengah-tengah masyarakatnya melalui MPP,” katanya saat meninjau MPP di Pasar Los Batu Kandangan, Kamis (14/4) kemarin.

Disampaikan Noviana Andriana, MPP menjadi harapan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin kepada Kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Paling tidak 100 kabupaten/kota memiliki MPP. Alhamdulillah MPP HSS tahun ini akan diresmikan,” ucapnya.

Noviana Andriana menjelaskan semua sistem pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik Kabupaten HSS sudah baik dan mengalami peningkatan.

Mulai ruang pelayanan, sarana prasarana dan sistem integrasi telah dilaksanakan dengan baik sesuai perkembangan teknologi digital.

Masing-masing ruang pelayanan MPP Kabupaten HSS telah memberikan hal-hal yang layak dilihat dari lokasinya maupun sistem pelayanannya, sudah cukup nyaman dan perlu ditingkatkan lagi.

“Hal penting tentunya harus bersinergi dan kolaborasi dalam memperbaiki kekurangan sehingga nantinya menghasilkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Kunjungan Kemenpan RB ke MPP Kabupaten HSS ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor, Asisten III Iwan Friady, Kepala Dinas PMPTSP HSS Elyani Yustika serta jajaran Pemerintah Kabupaten setempat.

Sekda HSS Muhammad Noor menyampaikan waktu pelaksanaan evaluasi setelah dibuka bulan pertama sudah mencapai lebih lima ribu pengunjung.

“Terima kasih HSS sudah mencapai fase MPP yang telah dibantu Kemenpan RB dan pemerintah provinsi, ditambah keinginan Bupati HSS untuk membangun MPP ini,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Paripurna DPRD HSS, Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Perubahan 2021
HUT Korpri ke-50

Pemkab HSS

Vaksinasi Covid-19 HUT Korpri ke-50 di HSS

Pemkab HSS

Hari Kedua SKD di HSS, Total 24 Peserta CPNS Absen
Pemkab HSS Jalin Sinergisitas

Pemkab HSS

Konsolidasi KOTAN, BNNK Bersama Pemkab HSS Jalin Sinergisitas
Vaksinasi Berhadiah

Pemkab HSS

Tiga Pemenang Gebyar Vaksinasi Berhadiah di HSS Dapat Motor Matik
ASN di HSS

Pemkab HSS

Ratusan ASN di HSS Diganjar Satyalancana Karya Satya
HUT Ke-73 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI

Pemkab HSS

HUT Ke-73 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI, Lanal Banjarmasin Sambangi HSS

Pemkab HSS

HSS Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kalsel, Dua Perwakilan Diverifikasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com