Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Panitia Pilkades Tamban Baru Selatan Kapuas Dilantik

- Apahabar.com     Jumat, 8 April 2022 - 21:45 WITA

Panitia Pilkades Tamban Baru Selatan Kapuas Dilantik

Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Tamban Baru Selatan, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, dilantik. Foto-Istimewa.

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, dalam tahap pembentukan panitia pemilihan.

Setelah sebelumnya panitia Pilkades Desa Palampai dan Lupak Dalam yang dilantik, kini giliran panitia pemilihan Desa Tamban Baru Selatan, Kecamatan Kapuas Kuala yang dilantik, Jumat (8/4).

Pelantikan berlangsung di kantor desa setempat oleh ketua BPD disaksikan Camat Kapuas Kuala, Inop, unsur Tripika, Pj Kades dan para ketua RT/RW.

Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan terima kasih kepada Pj kepala desa dan seluruh perangkat yang sudah memfasilitasi pelaksanaan pemilihan panitia Pilkades.

Terima kasih juga disampaikan Inop kepada BPD dan seluruh anggotanya yang sudah melakukan pemilihan sampai dengan pelantikan panitia pemilihan.

“Saya berharap panitia yang sudah terbentuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Lakukan koordinasi, komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak,” ujarnya.

“Bila ada yang kurang jelas bisa berkoordinasi dengan pihak desa, kecamatan bahkan Dinas PMD Kapuas selaku leading sektor sehingga permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik, dan ingat ikuti tahapan prosedur serta aturan yang berlaku,” pungkas Inop.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Banjir Tak Kunjung Surut di Kutai Timur, Seorang Warga Meninggal Dunia
minyak goreng curah banjarmasin

Hot Borneo

Lebih Terjangkau, Warga Banjarmasin Ramai Buru Minyak Goreng Curah
Apdesi Tabalong

Hot Borneo

APDESI Tabalong Gandeng Telkom Bentuk Desa Digitalisasi, Bupati: Bentuk Keseriusan Memajukan Daerah
apahabar.com

Hot Borneo

Gaji Honorer di Banjarmasin Segera Cair, THR Menyusul?
apahabar.com

Hot Borneo

Siap-Siap, Sinyal Naiknya Harga BBM Pertamax Makin Kencang!

Hot Borneo

Resmikan Gedung Sekretariat GP Ansor Kalsel, Ini Pesan Yaqut Cholil

Hot Borneo

FORDA ASIAFI Kalsel 2022, Kontingen Banjarmasin Sabet Juara Umum 
Pemerkosaan Polisi

Hot Borneo

Mahasiswi ULM Dicekoki Miras, Diperkosa Polisi, Bantuan Belum Terealisasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com