Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Akhirnya Minta Maaf

Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf, seusai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.
- Apahabar.com     Minggu, 24 April 2022 - 13:36 WITA

Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Akhirnya Minta Maaf

Parodikan Gaya Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Akhirnya Minta Maaf. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf, seusai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Diketahui Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat sebuah video memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Aksi mereka itu viral di media sosial, tapi juga dikritik warganet.

Setelah mendapat banyak kritikan, Tri Suaka dan Zinidin Zidan secara resmi meminta maaf melalui rekaman video yang diunggah melalui Instagram masing-masing, Sabtu (23/4) malam.

“Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan bang Rizal Armada,” papar Zidan.

“Atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua,” imbuhnya.

Selain kepada personal, mereka juga meminta maaf untuk penggemar Kangen Band maupun Armada.

“Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya,” tegas Zidan.

Selang beberapa jam, Tri Suaka juga meminta maaf melalui unggahan Instagram pribadi @xdtrisuaka. Permintaan maaf disampaikan dengan wajah penyesalan.

“Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan, tapi insyaallah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang,” jelas Tri Suaka.

“Tri juga respect dan hormat dengan karya-karya abang. Semoga dengan video ini, abang maafkan kesalahan Tri. Juga buat fans Kangen Band semuanya dan siapa pun yang nonton video ini, maafkan kesalahan saya. Semoga ini menjadi pelajaran buat saya,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Heboh! Emak-emak Pegang Pipi Gala Sky saat Ziarah ke Makam Ortunya, Warganet: Tanganmu Bersih Gak Bu. Foto-Istimewa

Relax

Heboh! Emak-emak Pegang Pipi Gala Sky saat Ziarah ke Makam Ortunya, Warganet: Tanganmu Bersih Gak Bu
Ilustrasi - Pemerintah akan mempercepat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, dan mempersiapkan vaksin penguat (booster) pada Januari 2022. Foto: Reuters

Relax

Waspada! Vaksinasi Tak Mengurangi Risiko Tertular Omicron
Tangmo Nida Tewas

Relax

Foto Artis Thailand Tangmo Nida Tewas Mengenaskan Tersebar, Trending di Twitter

Relax

Epidemiolog UI: Varian Omicron Cepat Menyebar, Namun Gejala Ringan
Segerombolan Pengemis Berdandan Rapi

Relax

Viral Video Segerombolan Pengemis Berdandan Rapi, Berani Buka Gerbang saat Pemilik Rumah Tidak Memberi Uang
Kak Seto

Relax

Usia 70 Tahun Berlari Sprint, Kak Seto Disebut Bak Captain America
Kuliner

Relax

Asal Mula Kue Klepon, Kuliner Khas Martapura

Relax

Viral Poster Bernada Seksis di Demo 11 April, Ini Klarifikasi dari Mahasiswi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com