Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Pasar Murah Ramadan Banjarbaru, Wawali: Wujud Kesetiakawanan Sosial

- Apahabar.com     Rabu, 27 April 2022 - 19:15 WITA

Pasar Murah Ramadan Banjarbaru, Wawali: Wujud Kesetiakawanan Sosial

Wawali Banjarbaru saat menghadiri gelaran pasar murah Ramadan di Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru. apahabar.com/Fida

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Wartono menyidak langsung Pasar Murah Ramadan dan Bazar UMKM 2022 di halaman Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, Rabu (27/4).

Tak sendiri, Wartono didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Mahrina Noor. Juga tampak Kepala Kesbangpol, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, serta Camat Banjarbaru Selatan.

Wartono menyampaikan saat ini harga beberapa kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan. “Dengan adanya pergelaran pasar murah ini, tentunya sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak, agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Wartono.

Digelarnya pasar murah, kata Wartono, juga tidak lain guna memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapat berbagai barang, khususnya sembako murah menjelang lebaran.

“Dengan harga yang relatif cukup murah dan terjangkau, serta menjadi wadah para pelaku UMKM Banjarbaru untuk membuka bazar menjelang Idulfitri,” katanya

Adapun pasar murah ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 27 dan 28 April 2022. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam gelaran pasar murah ini,” ucapnya.

Wartono berharap pasar murah yang diadakan ini bisa bermanfaat dan mendapat sambutan positif dari warga masyarakat khususnya di Banjarbaru.

Sebagai informasi, pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis bantuan untuk petugas jaga malam dan petugas kebersihan di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bosan di Rumah? Ayo Kunjungi Miniatur Hutan Hujan Tropis di Banjarbaru
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

KWT Banjarbaru Berhasil Wujudkan KRPL, Pemkot Bersama Tim Pusat Lakukan Monitoring dan Evaluasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sukseskan Haul Sekumpul Ke-15, Belasan Sekolah di Banjarbaru Siap Tampung Jemaah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jalin Silarurahmi, Istri Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi TP PKK Kecamatan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Polemik Peternakan Babi di Banjarbaru, DPRD: Kebanyakan Surat-suratan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Dana Hibah Pengamanan Pilwali Banjarbaru Resmi Ditandatangani
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sah! RAPBD Perubahan 2019 Kota Banjarbaru Disepakati

Pemko Banjarbaru

Hari Sumpah Pemuda, Wawali Wartono Ganjar Penghargaan HMI hingga PMI Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com