Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Peduli Pariwisata hingga Warga Sekitar Bandara, Angkasa Pura I Salurkan Bantuan TJSL

- Apahabar.com     Kamis, 21 April 2022 - 13:02 WITA

Peduli Pariwisata hingga Warga Sekitar Bandara, Angkasa Pura I Salurkan Bantuan TJSL

Manajemen Angkasa Pura I menyerahkan bantuan untuk sektor pariwisata, tempat ibadah, dan warga sekitar Bandara. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) untuk sektor pariwisata, tempat ibadah, dan warga sekitar Bandara, Kamis (21/4).

Bertempat di Kantor Administrasi, Manajemen Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, bantuan diserahkan berupa pembuatan gazebo dan jembatan titian di Hutan Konservasi Bekantan dan Mangrove Pulau Curiak sebagai bentuk perhatian dan dukungan atas konservasi satwa khas Kalimantan Selatan.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan dukungan kami sebagai upaya bersama dalam konservasi satwa endemik Kalimantan Selatan,” ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono.

Semoga, kata Dony dengan pembuatan gazebo dan jembatan titian dapat memberikan fasilitas yang lebih cantik dan nyaman untuk para pengunjung atau peneliti yang datang di Pulau Curiak.

Komitmen Manajemen Angkasa Pura I untuk berkontribusi aktif dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar kawasan Bandara pun diwujudkan dengan dukungan pembangunan Masjid Sulaiman dan renovasi Masjid Nururasulli yang berlokasi di Banjarbaru.

Selain itu, untuk warga sekitar Bandara, khususnya Guntung Damar, para pekerja Bandara seperti cleaning service, trolley man, dan gardener, serta Yayasan Tuna Netra juga diberikan paket sembako gratis sebanyak total 200 buah.

“Di bulan suci Ramadan ini kami bersyukur diberikan kesempatan untuk turut serta dalam pembangunan masjid dan berbagi dengan warga sekitar Bandara dalam bentuk paket sembako,” ungkap Dony.

Semoga, lanjutnya bantuan yang diberikan kali ini dapat bermanfaat dan memberikan berkah untuk semua.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PPKM Kalsel

Hot Borneo

Soal Yudicial Review Pemindahan Ibu Kota Kalsel, Ibnu Sina Tak Ingin Buru-Buru
Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

Hot Borneo

Simpan Sabu dalam Kotak Rokok, Pria Jalan PLN Digelandang Polisi Tanah Bumbu

Hot Borneo

Dugaan Korupsi Bank Pemerintah di Marabahan Batola, Kejati Kalsel Periksa Sejumlah Saksi
Ame dan suami tersangka arisan bodong

Hot Borneo

Tambah Banyak, Update Kerugian Korban Arisan Bodong Banjarmasin
Ratu Arisan Bodong

Hot Borneo

Viral ‘Ratu’ Arisan Bodong Banjarmasin Pesan Makanan
ASN Banjarmasin

Hot Borneo

Kabar dari Dirjen: TPP ASN Banjarmasin Segera Cair!
apahabar.com

Hot Borneo

Keberangkatan Pemudik di Terminal Km 6 Banjarmasin, Per Hari di Atas Seribu Penumpang
PBSI Barito Utara

Hot Borneo

Resmi, Sastra Jaya Nakhodai PBSI Barito Utara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com