Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Promo Ramadan Berkah PLN, Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Hanya Rp 150 Ribu

Saat promo biaya tambah daya dari 1.300 VA menjadi 11.000 VA hanya butuh Rp150 ribu.
- Apahabar.com     Minggu, 10 April 2022 - 04:22 WITA

Promo Ramadan Berkah PLN, Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Hanya Rp 150 Ribu

Untuk mengikuti promo Ramadan Berkah ini, konsumen dapat mengajukan permohonan melalui PLN Mobile. Foto-foto: PLN untuk apahabar.com

apahabar.com, BANJARBARU – PT PLN (Persero) kembali menggelar promo diskon tambah daya listrik bagi rumah ibadah melalui program Ramadan Berkah.

Layanan ini memberikan kesempatan pelanggan menaikkan daya hingga 11.000 Volt Ampere (VA) dengan biaya Rp150 ribu.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi mengatakan program Ramadan Berkah menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Promo tersebut berlaku sejak 29 Maret hingga 31 Mei 2022.

“Menyambut Ramadan, PLN meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan keringanan biaya penambahan daya. Kali ini promo tersebut diberikan untuk rumah ibadah,” kata Agung, Sabtu (9/4).

Agung mengungkapkan melalui program Ramadan Berkah pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya. Dia mencontohkan saat kondisi normal untuk menaikan daya dari 1.300 VA naik ke 2.200 VA membutuhkan biaya Rp1,1 juta.

Dan jika pelanggan ingin menaikan daya dari daya 1.300 VA menjadi 11.000 VA membutuhkan biaya Rp 9,3 juta sedangkan saat promo biaya tambah daya hanya Rp150 ribu.

“Jadi bisa dipastikan betapa besar penghematan yang didapat oleh pelanggan jika mengikuti promo Ramadan Berkah ini,” tuturnya.

Untuk mengikuti promo Ramadan Berkah, konsumen hanya perlu mengajukan permohonan Produk Layanan Ramadan Berkah tahun 2022 melalui PLN Mobile.

Pada saat mengajukan permohonan pelanggan akan diminta untuk meng-input kode promo PLNBERKAH. Setelah itu mengikut petunjuk yang telah diberikan pada aplikasi tersebut.

Agung mengungkapkan dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah.

“PLN memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,” tuntas Agung.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Menteri BUMN Erick Thohir

PLN UIKI Kalimantan

Pembentukan Holding Subholding Bukan untuk Meliberalisasi PLN

PLN UIKI Kalimantan

PLN Dukung Toyota Kembangkan Kendaraan Listrik di Indonesia

PLN UIKI Kalimantan

Terapkan Sistem Manajemen K3, PLN Kalimantan Raih Predikat Bendera Emas
PLN

PLN UIKI Kalimantan

PLN Dukung ESDM dalam G20 Energy Transition Working Group di Yogyakarta
pasokan listrik

PLN UIKI Kalimantan

Siaga 24 Jam, PLN Pastikan Pasokan Listrik Sambut Idulfitri 1443 H
Kompor

PLN UIKI Kalimantan

PLN Rekomendasikan Penggunaan Kompor Listrik Induksi

PLN UIKI Kalimantan

Setelah Jalan, PLN Kalimantan Sulap Limbah Batu Bara untuk Pujasera
Bauntung

Pemko Banjarbaru

Dibantu PLN, Ruang Kesehatan-Pengolahan Sampah Organik Ada di Pasar Bauntung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com