Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Ratusan Guru Kontrak Kapuas Murung Dapat Sembako Gratis

Ratusan guru kontrak PAUD dan SD di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan paket sembako gratis dari Korwil bidang..
- Apahabar.com     Selasa, 26 April 2022 - 20:51 WITA

Ratusan Guru Kontrak Kapuas Murung Dapat Sembako Gratis

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung, Erna Anisyah, menyerahkan sembako gratis kepada salah satu guru kontrak. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Ratusan guru kontrak PAUD dan SD di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan paket sembako gratis dari Korwil bidang pendidikan kecamatan setempat, Selasa (26/4).

Setidaknya ada sebanyak 200 paket sembako gratis yang dibagikan kepada guru kontrak saat itu dalam rangka untuk memaknai bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfiri 1443 Hijriah

“Hari ini kami membagikan sembako untuk para guru kontrak PAUD dan SD se-Kecamatan Kapuas Murung secara gratis,” kata Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung, Erna Anisyah, di sela penyerahan paket sembako.

Erna Anisyah bilang paket sembako yang dibagikan pihaknya tersebut diantaranya berisikan gula pasir, beras, tepung, sirup, minyak dan susu.

“Semoga paket sembako yang kita dibagikan kepada teman-teman guru kontrak PAUD dan SD dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan Ramadan dan lebaran Idulfitri,” harapnya.

Erna Anisyah pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru ASN, kepala sekolah, penilik dan pengawas se-Kecamatan Kapuas Murung, yang telah membantu dalam kegiatan berbagi sembako tersebut.

Sementara itu Ketua K3S PAUD Kecamatan Kapuas Murung, Sapiatur Raudah mengucapkan terima kasih atas pemberian sambako gratis kepada para guru kontrak PAUD dan SD.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihaknya yang telah memberikan paket sembako gratis kepada guru-guru kami,” ucapnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kongres Pertama APBI

Hot Borneo

Kongres Pertama APBI, Mahasiswa Kedokteran Tiongkok Asal Kalsel Terpilih Sebagai Ketua
Bikers KNC Kapuas

Hot Borneo

Malam Ini, Puluhan Bikers KNC Kapuas Rayakan Ultah Ke-12

Hot Borneo

Remaja Tenggelam di Siring Kodim Marabahan Ditemukan
Banjarbaru

Hot Borneo

Geger! Sopir Asal Bekasi Ditemukan Tewas di Sungai Ulin Banjarbaru

Hot Borneo

Laka Maut di Angkinang HSS, Wanita Tewas Tergeletak Diduga Korban Tabrak Lari
Korupsi BUMN

Hot Borneo

Kejari Tapin Selidiki Kasus Dugaan Korupsi Oknum Pegawai BUMN
Jumat Kelabu

Hot Borneo

Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin

Hot Borneo

Bejat! Paman Setubuhi Keponakan Masih ABG di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com