Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Sopir Truk Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Jalan Lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun Kapuas

Seorang sopir truk ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun, Kapuas, Kalteng, Kamis (21/4).
- Apahabar.com     Jumat, 22 April 2022 - 15:42 WITA

Sopir Truk Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Jalan Lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun Kapuas

Seorang sopir truk ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun, Desa Dirung Koram, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (21/4). Foto-Ist

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seorang sopir truk ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun, Desa Dirung Koram, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (21/4).

Korban diketahui bernama Pragus Setyo Haryanto (52) warga Desa Muara Jaan RT 002, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng.

Saat ditemukan sekitar pukul 14.30 Wib, korban dalam keadaan bersandar disebuah ban mobil truck tangki yang disopirinya.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jalan lintas Sei Hanyo-Kuala Kurun tersebut.

“Benar, korban merupakan sopir truck tangki CPO NPB (Nazi Putra Bakumpai) yang dibawa dari PT. DWK dengan tujuan ke Pelabuhan Beringin Kota Palangka Raya,” katanya kepada apahabar.com, Jumat (22/4).

Kapolres Kapuas menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Watin (mekanik panggilan). Saat itu dirinya sedang memperbaiki truk tangki.

Tiba-tiba korban turun dari dalam kabin truck dan mengeluh sakit pada bagian dada. Namun pada saat ditanyakan oleh saksi, korban hanya diam saja dan tidak mau memberi tahu penyakitnya.

Selanjutnya korban disuruh oleh saksi untuk beristirahat saja di tempat yang teduh, sedangkan saksi kembali memperbaiki truck tersebut.

Namun tidak berselang lama selanjutnya korban duduk bersandar pada ban truck dibagian belakang dan setelah didatangi oleh saksi ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernafas.

“Jadi, posisi korban saat itu duduk dan bersandar pada ban bagian belakang truck. Kemudian saksi melapor kepada kepolisian dan tidak lama anggota kita datang ke lokasi,” terang Qori.

Selanjutnya personel Polsek Kapuas Hulu menghubungi pihak Puskesmas untuk memastikan kondisi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan dipastikan korban memang telah meninggal dunia.

“Pemeriksaan awal dari dokter Puskesmas Sei Hanyo belum ditemukan adanya kejanggalan pada tubuh korban, dan diduga kuat korban meninggal akibat sakit,” pungkas AKBP Qori Wicaksono.

Kala Crazy Rich Kalteng Tebar Zakat Harta ke 14 Kabupaten, Iringan Truk Dikawal Polisi

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pengedar Sabu Sungai Durian Kotabaru

Hot Borneo

Pengedar Asal Sungai Durian Kotabaru dan Puluhan Paket Sabu Diamankan Polisi
Hacker Amuntai

Hot Borneo

Jelang Sidang Perdana, Hati Kecil Jaksa Ingin Hacker Amuntai Dibina

Hot Borneo

Asyik, Wisatawan Bisa Nikmati Fasilitas Kolam Renang di Goa Lowo Kotabaru

Hot Borneo

Jelang Ramadan di Tapin, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan
Portal Jembatan Paringin Dicopot

Hot Borneo

Akhirnya Portal Jembatan Paringin Dicabut, Angkutan Berat Bisa Lewat
Cuaca Kalsel Hari Ini

Hot Borneo

Cuaca Kalsel Hari Ini: Sejumlah Wilayah Masih Berpotensi Hujan Disertai Petir
eks pasar bauntung banjarbaru

Hot Borneo

Puing Bangunan Eks Pasar Bauntung Banjarbaru Laku Ratusan Juta, Kini Mulai Dibersihkan
Hasnuryadi

Hot Borneo

Melihat Upaya Komisi VII-Kementerian Tumbuhkan Geliat Wirausaha Baru Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com