Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Viral Potret Ibu-ibu Pakai Toga, Ada Kisah Haru di Baliknya

Belakangan foto seorang ibu tengah mencoba toga anaknya viral di media sosial. Rupanya hal ini lantaran ada kisah mengharukan di balik foto tersebut.
- Apahabar.com     Minggu, 24 April 2022 - 19:58 WITA

Viral Potret Ibu-ibu Pakai Toga, Ada Kisah Haru di Baliknya

Belakangan foto seorang ibu tengah mencoba toga anaknya viral di media sosial. Rupanya hal ini lantaran ada kisah mengharukan di balik foto tersebut. Foto-Facebook

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan foto seorang ibu tengah mencoba toga anaknya viral di media sosial. Rupanya hal ini lantaran ada kisah mengharukan di balik foto tersebut.

Ibu tersebut tampak begitu bahagia saat memakai toga lengkap milik sang anak. Diketahui ini karena ibu itu tak pernah merasakan bangku kuliah.

Dalam unggahan akun Facebook sang anak, Teja, ia menyebutkan bahkan sang ibu tak punya ijazah sama sekali.

“Ini ibu saya..Pagi ini kepergok dikamar sedang nyobain Toga punyaku. ‘ibu lagi ngapain??” Begitu tanyaku. Dengan muka kaget dan senyum senyum malu ibu menjawab..ini ibu lagi nyobain Toga punyamu, gimana nak ibu cocok kan jadi sarjana,” tulisnya.

“Walaupun ibu enggak pernah memiliki ijazah tapi ibu pengagum Toga nya para sarjana. Dulu..kalau ada tetangga yang wisudaan trus pake toga, ibu senangnya bukan main dan ikut antar menuju kelulusan dikampusnya,” sambungnya.

“Waktu aku masih sekolah ibu selalu bilang, kamu harus pakai Toga yah nak, begitu katanya,” imbuhnya.

Sebagai tanda kasihnya kepada sang ibu, si anak pun menyerahkan gelar miliknya. Ia tak bisa membalas semua kebaikan sang ibu yang telah membesarkannya hingga sampai sekarang ini. Gelar miliknya dipersembahkan untuk sang ibu agar selalu bisa melihat senyum ibunya.

“Ibu saya hanyalah wanita biasa yang tidak berpendidikan, namun cinta dan jasanya tidak akan pernah mampu di lukiskan dengan kata-kata, bahkan aku haram menghitung jasa-jasanya terlalu besar. Sungguh gelarku ini bukan untuk sebuah kebanggaan tapi aku hanya ingin melihat ibu tersenyum senang atas hasil kerja keras ibu seperti ini. Dan hari ini aku menyerahkan togaku untuk ibu pakai sebagai tanda bahwa ibu sudah berhasil lulus menyelesaikan tugasmu mendidikku,” pungkasnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Pakai Ganja untuk Bermusik, Vokalis Sisitipsi Terancam 5 Tahun Penjara
Kamar Penginapan Pamungkas Kemalingan saat Nonton Acara MotoGP di Mandalika, Album Terbaru Hilang! Foto-Istimewa

Relax

Kamar Penginapan Pamungkas Kemalingan saat Nonton Acara MotoGP di Mandalika, Album Terbaru Hilang!
Pengantin pria yang hendak mengucap ijab kabul viral di media sosial. Penyebabnya, orang di sebelahnya tak sengaja mengenai mikrofon ke giginya. Foto-Istimewa

Relax

Hendak Ucap Ijab Kabul, Pengantin Pria Ini Malah Kepentok Mikrofon
Ilustrasi. Foto-Net.

Relax

Check-in PeduliLindungi Sekarang Bisa Saat Offline

Relax

Lahir di AS, Ini Nama Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan
Cappadocia

Relax

It’s My Dream! Akhirnya Impian Kinan Asli ke Cappadocia Terwujud
Pawang Hujan Mandalika

Relax

Jadi Pawang Hujan Mandalika di MotoGP 2022, Segini Tarif Rara Istiati Wulandari

Relax

Serba-serbi Film Sayap-sayap Patah, Angkat Cerita Kerusuhan Mako Brimob 2018
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com