Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Viral Video Istri Diduga Selingkuh Saat Ditinggal Suami Salat Tarawih, Begini Faktanya

Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid mendadak viral di media sosial. Namun kini terdapat sejumlah fakta baru tentang kasus perselingkuhan tersebut.
- Apahabar.com     Sabtu, 23 April 2022 - 11:32 WITA

Viral Video Istri Diduga Selingkuh Saat Ditinggal Suami Salat Tarawih, Begini Faktanya

Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid mendadak viral di media sosial. Namun kini terdapat sejumlah fakta baru tentang kasus perselingkuhan tersebut. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid mendadak viral di media sosial. Namun kini terdapat sejumlah fakta baru tentang kasus perselingkuhan tersebut.

Dalam video viral itu disebutkan bahwa terjadi di Lhokseumawe, Desa Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Namun, Polres Lhokseumawe membantah bahwa video viral tersebut terjadi di wilayah hukum setempat.

Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan ke desa-desa dan tidak ada laporan dari warga terkait peristiwa itu. Terakhir baru-baru ini terungkap bahwa lokasi penggerebekan itu terjadi di Kota Banda Aceh.

Kapolsek Syiah Kuala Ajun Komisaris Polisi Budi Haryono membenarkan, kejadian video viral tersebut terjadi di Desa Rukoh, kecamatan setempat, namun ia membantah bahwa kejadian itu lantaran istri kedapatan selingkuh, melainkan pasangan remaja yang kepergok warga sedang berduaan di sebuah rumah yang berada di Desa Rukoh.

“Pasangan non-muhrim itu digerebek saat sedang berpacaran pada malam bulan Ramadan, pada Kamis, 14 April lalu. Jadi itu bukan istri yang selingkuh, tapi remaja yang berpacaran,” kata Budi, seperti dilansir viva, Sabtu (23/4).

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat rumah yang dihuni perempuan itu tengah kosong karena ditinggal kakaknya pulang kampung.

Perempuan yang masih remaja itu kemudian memanggil kekasihnya untuk datang ke rumahnya. Saat berada di dalam rumah, warga setempat langsung melakukan penggerebekan.

Sementara seorang pria yang disebut suami perempuan itu ialah warga yang memimpin penggerebekan. Ia juga mengamankan pasangan itu agar tidak diamuk massa.

“Itu warga (pria yang kakinya dicium oleh wanita), dia yang ikut dalam penggerebekan itu,” tambah Budi.

Sementara kekasih wanita itu yang berpakaian hijau celana pendek tertunduk lesu setelah ketahuan berduaan oleh warga. Saat peristiwa itu, keduanya langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan dari amukan massa.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Berat Badan

Relax

Cek Guys, Ini 6 Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Relax

Raisa Bongkar Pengalaman Pribadi Lewat Album It’s Personal
KKN Di Desa Penari

Relax

Tembus 4,6 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa!

Relax

Atta Halilintar Dirikan Pondok Pesantren Seluas 20 Hektar, Ini Penampakannya
Tangmo Nida Tewas

Relax

Dinilai Janggal, Sang Ibu Curiga Tangmo Nida Tewas Dibunuh
Hari Idul Fitri

Relax

Bernama ‘Hari Idul Fitri’, Pekerja Honorer di Probolinggo Kerap Menangis Setiap Lebaran Tiba
Fahmi Hasni

Relax

Inalillahi, Fahmi Hasni Kreator Game Coffe Talk Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Relax

Sampah di Sirkuit Mandalika Berserakan, Curhat Petugas Kebersihan Viral!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com