Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Asyik Ngamar di Hotel Bareng Pramugari, Pilot Digerebek Istri Sah!

Heboh video istri gerebek suami yang berprofesi sebagai pilot diduga tengah berselingkuh dengan pramugari viral di media sosial.
- Apahabar.com     Minggu, 29 Mei 2022 - 14:00 WITA

Asyik Ngamar di Hotel Bareng Pramugari, Pilot Digerebek Istri Sah!

Pilot Diduga Berselingkuh dengan Pramugari, Digerebek Istri Sah Tengah Ngamar di Hotel Surabaya. Foto-Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN – Heboh video istri gerebek suami yang berprofesi sebagai pilot diduga tengah berselingkuh dengan pramugari viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan video dari video yang beredar, penggerebekan terjadi di salah satu hotel di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa timur.

“Seorang istri di Surabaya, menggerebek sang suami yang diduga sedang berselingkuh di dalam kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/5),” demikian keterangan video yang dikutip apahabar.com dari akun @sulselonline.com di TikTok pada Minggu, (29/5).

Video dibuka dengan sekelompok orang yang disebut kemungkinan bagian dari maskapai suaminya bersama pihak hotel berada di depan pintu kamar hotel.

Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

Astagfirullah…astagfirullah, kamu ya..,” ucap istri pilot tersebut.

Saat itu, sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara pramugari yang diduga selingkuhannya tersebut meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Pilot tersebut pun mencoba untuk membela diri. Ia mengaku siap memanggil pengacara hingga berdalih tidak melakukan apa-apa, kendati ada pakaian dalam berserakan.

Tentunya, pembelaan itu tak berarti di mata sang istri sah yang langsung meminta tolong agar kartu pengenal kedua maskapai tersebut difoto sebagai dokumentasi.

Respons Warganet

Sontak saja, video berdurasi dua menit tersebut langsung menggegerkan media sosial.

Apalagi karena istri sah pilot tersebut dinilai sangat tegar dan langsung memperkarakan perselingkuhan suaminya ke ranah hukum.

“Hebat ya istrinya Kooperatif! Selalu diingatkan untuk menahan emosi agar tidak susah jika di pengadilan,” komen @jul***.

“Istrinya masih tergolong sabar loh itu,” kata @men***.

Respons Pihak Maskapai

Dalam video yang beredar, terlihat jelas Lion Air merupakan maskapai penerbangan yang tertera dari tanda pengenal sang pilot dan pramugari.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, pihaknya akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan.

“Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa,” katanya dikutip apahabar.com dari Okezone, Minggu (29/5).

Perusahaan, kata dia, sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan.

Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

“Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/reel/CeIY_mtgKtK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=https://www.instagram.com/reel/CeIY_mtgKtK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Video seorang suami terciduk istrinya saat goyang dengan biduan dangdut di atas panggung viral di media sosial. Foto-Istimewa

Video Viral

Viral! Ciduk Suami Goyang dengan Biduan di Panggung, Istri Bukannya Marah Malah Bikin Ngakak

Video Viral

Duh! Pemotor Menyalip di Jalan Banjir dan Cipratkan Air, Pas Ditegur Malah Acungkan Jari Tengah
Viral! Seorang Pria Baru Beli Motor Langsung Ditilang Polisi di Area Dealer. Foto-Istimewa

Video Viral

Viral! Seorang Pria Baru Beli Motor Langsung Ditilang Polisi di Area Dealer, Begini Faktanya

Video Viral

Viral Emak-emak Singgung Ucapan Selamat Lebaran dari Sahabat, Endingnya Kocak!
Seorang kurir paket mengantar COD seekor domba viral di media sosial. Foto-Istimewa

Video Viral

Bikin Ngakak! Kurir Paket Antar COD Domba, Warganet: Buat Kurban
Waspada! Modus Pura-Pura Cek Tangki Bensin, Pria Rampas Handphone Emak-Emak di Pinggir Jalan Foto-Istimewa

Video Viral

Waspada! Modus Pura-Pura Cek Tangki Bensin, Pria Rampas Handphone Emak-Emak di Pinggir Jalan
Kepentok Restu

Relax

Nasib, Hubungan Wanita Ini Kepentok Restu Gegara Ibu Calon Mertua Pernah Ngejar Sang Ayah

Video Viral

Yeremia Rambitan Dikecam Warganet Gegara Omongan Tak Pantas, Pelatih Minta Maaf
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com