Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Berprofesi Sebagai Stuntman, 2 Pasangan Ini Bikin Geger Gegara Membakar Diri di Pernikahan

Setiap pasangan yang akan menikah mungkin memiliki konsep uniknya masing-masing dalam pesta pernikahan. Namun bagaimana bila konsepnya membakar diri sendiri saat di acara spesial tersebut?
- Apahabar.com     Rabu, 18 Mei 2022 - 19:39 WITA

Berprofesi Sebagai Stuntman, 2 Pasangan Ini Bikin Geger Gegara Membakar Diri di Pernikahan

Ambyr dan Gabriel Jessop. Foto-Ist

apahabar.com, JAKARTA – Setiap pasangan yang akan menikah mungkin memiliki konsep uniknya masing-masing dalam pesta pernikahan. Namun bagaimana bila konsepnya membakar diri sendiri saat di acara spesial tersebut?

Ya, begitulah yang dilakukan kedua pasang ini, Ambyr dan Gabriel Jessop. Menikah pada 7 Mei lalu, pasangan yang bekerja sebagai pemeran pengganti atau stuntman di film itu mengagetkan para tamu undangan dengan penampilan mereka yang tengah terbakar api.

Wajah mereka tak panik ataupun ketakutan seperti para tamu, melainkan tertawa bahagia. Ternyata itu adalah pertunjukan spesial yang dilakukan keduanya untuk para tamu dan sebagai simbol terkait pekerjaan mereka.

“Itu kenapa kami memilih karier ini dan alasan kami mencintainya,” ungkapnya, seperti dilansir detik, Rabu (18/5).

Dalam sebuah video yang viral dibagikan oleh akun TikTok @djrusspowell, Ambyr tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara Gabriel tampil dengan setelan jas biru.

Sang mempelai wanita terlihat memegang sebuket bunga, lalu tiba-tiba saja api muncul dan menjalar ke bagian belakang tubuhnya itu dan juga Gabriel.

Usai api berkobar di bagian belakang tubuhnya, keduanya pun berlari sedikit sambil melambaikan tangannya ke arah para tamu yang berada di sekitar mereka. Tak lama kemudian, mereka berdua berlutut dan menunduk sebelum api tersebut dimatikan.

Ambyr dan Gabriel pun baru tahu tentang video itu usai kerabat mereka mengirimkan pesan terkait unggahan itu. Mereka sama sekali tak protes dan merasa jika itu adalah sebuah hal positif yang dilakukan oleh sang pengunggah.

“Menyenangkan mengetahui orang-orang melihat chemistry di antara kami dan kenapa kami harus melakukan hal seperti itu dibandingkan hanya menggelar pernikahan seperti orang normal lainnya,” ungkap keduanya.

“Dalam begitu banyak aksi, Anda dihajar atau jatuh atau berkelahi dengan seseorang. Dan jika kami melakukan hal seperti itu di pesta pernikahan, saya merasa itu tidak cukup berbicara tentang hubungan dan cinta kami,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Unggah Stupa Candi Borobudur Mirip Jokowi, Roy Suryo Sampaikan Permohonan Maaf
Johnny Depp

Relax

Trending! Tuduhan KDRT Amber Heard Tidak Terbukti, Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik
Marshel Widianto

Relax

Ramai Dituduh Beli Foto-Video Asusila Dea OnlyFans, Marshel Widianto Buka Suara
Anak Pemulung

Relax

Inspiratif! Kisah Anak Pemulung yang Berhasil Jadi Polwan
Eril dan Nabila. Foto-Istimewa

Relax

Jasad Eril Ditemukan, Kekasih Tulis Pesan Perpisahan
Ari Lesmana Fourtwnty

Relax

Tampil di YouTube Vindes, Suara Ari Lesmana Fourtwnty Kumandangkan Azan Viral
Kak Seto

Relax

Usia 70 Tahun Berlari Sprint, Kak Seto Disebut Bak Captain America
Fahmi Hasni

Relax

Inalillahi, Fahmi Hasni Kreator Game Coffe Talk Meninggal Dunia, Warganet Berduka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com