Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Buntut Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan hingga Subscriber Turun!

Buntut podcast bersama pasangan gay viral di media sosial, nama Deddy Corbuzier menduduki jajaran trending topik di Twitter pada hari ini, Senin (9/5).
- Apahabar.com     Senin, 9 Mei 2022 - 11:50 WITA

Buntut Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan hingga Subscriber Turun!

Setelah Undang Pasangan Gay ke Podacast, Followers Intagram Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Deddy Corbuzier kembali tuai kontroversi usai mengundang seleb TikTok, Ragil Mahardika dengan pasangan sesama jenisnya Frederik Vollert di podcast miliknya.

Sekadar informasi, Ragil Mahardika dan pasangannya Frederik Vollert tengah berlibur ke Indonesia. Mereka diketahui sempat mengunjungi Bali, lalu muncul di podcast Deddy Corbuzier dan viral.

Buntut podcast bersama pasangan gay viral di media sosial, nama Deddy Corbuzier menduduki jajaran trending topik di Twitter pada hari ini, Senin (9/5).

Sekiranya ada kurang lebih 10,8 ribu cuitan yang mencatut nama Deddy di Twitter.

Bahkan seruan dari warganet agar berhenti mengikuti alias unsubscribe kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan belasan juta pelanggan itu mencuat.

Tak sedikit dari warganet kecewa dengan ayah Azka Corbuzier yang mengundang pasangan gay tersebut.

Deddy Corbuzier disebut warganet, seolah memberikan ‘panggung’ bagi kalangan gay atau LGBT untuk menunjukkan eksistensi di Indonesia.

“Indonesia memang negara Toleransi, sangat menghargai Perbedaan. Namun menolak keras Penyimpangan dalam bentuk apapun,” kata Edo Putra di kolom komentar YouTube Deddy Corbuzier.

“Walaupun saya tidak mendukung LGBT, tapi opini dari mereka (Ragil dan Fred) ini bisa meracuni orang lain untuk berpikir bahwa LGBT menjadi hal yang biasa saja,” ujar Chandra Y.

“Toleransi atas perbedaan, bukan penyimpangan, terima kasih Om Deddy. Konten ini membuat kita semakin sadar bahwa LGBT ini nyata dan benar ada. Sehingga kita semua berrsatu dalam menolak dan mencegah LGBT di Indonesia,” papar Zidan Resdinna.

“Mohon maaf, buatlah konten yang sewajarnya saja. Yang sesuai dengan kultur budaya dan kebiasaan di negara kita Indonesia serta konten apa saja yang layakk untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Sandi Kurniawan.

Hingga kini, podcast yang bertajuk “Tutorial Jadi Gay di Indo, Pindah Ke Jerman (tonton sblm ngamuk) Ragil dan Fred” sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali sejak tayang pada Sabtu (7/5).

Terlepas dari hujatan dan konten yang dianggap kontroversial ini, saat ini belum ada penurunan signifikan pada jumlah subscribers di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Sebelumnya mantan mentalis itu memiliki 18,8 juta subscriber, kini berdasarkan pantauan apahabar.com pada Senin (9/5) turun 100 ribu menjadi 18,7 juta.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Sederet Tips Sahur Tangkal Haus Saat Puasa
Telegram Premium

Relax

Sudah Bisa Dicoba,Telegram Premium Versi Beta Sistem Berlangganan

Relax

Teka-teki di Balik Elon Musk Beli Twitter, Apa Saja?
Paris Fashion Week

Relax

Trending Twitter, Brand Indonesia Klaim Show di Paris Fashion Week Disorot
Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan. Foto-Istimewa

Relax

Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan
Bertenaga Listrik

Relax

Dengan Bertenaga Listrik, VW Kembali Boyong Microbus

Relax

Imbas Invasi ke Ukraina, Timnas dan Klub Rusia Dihapus dari Gim FIFA 22

Relax

Khusus Beliebers, Catat Jadwal Konser Justin Bieber di Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com