Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Bupati Abdul Hadi Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Balangan

Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Paringin..
- Apahabar.com     Senin, 30 Mei 2022 - 15:31 WITA

Bupati Abdul Hadi Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Balangan

Bupati Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Balangan, Senin (31/5). Foto-apahabar.com/Hendry

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Senin (30/5).

Dalam sambutannya Bupati Abdul Hadi mengatakan hal ini merupakan kesempatan untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab, memperbaiki kinerja dalam memberi manfaat bagi kemajuan Kabupaten Balangan.

Bupati Abdul Hadi juga meminta jajaran aparatur Pemkab Balangan agar bekerja dengan baik dan penuh integritas, tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja.

Di samping segala kerja keras dan pencapaian yang sudah diraih, tidak menutup mata ke depan Balangan masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi.

Untuk itu tambahnya, pejabat yang dilantik juga harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan menyampaikan inisiatif, untuk menemukan gagasan-gasasan baru.

“Hal penting yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergi lintas sektor, sehingga tercapainya tujuan bersama,” kata Bupati Abdul Hadi.

Bupati juga berharap, agar amanah yang diemban pejabat dapat dilaksanakan dengan baik, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Abdul Hadi didampingi Sekretaris Daerah, H Sutikno dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sufriannor.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kilang Pertamina

Hot Borneo

Tim Puslabfor Tiba, Olah TKP Kebakaran Maut Kilang Balikpapan
bisikan gaib

Hot Borneo

Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Orang Tua
Foto Paha

Hot Borneo

Wanita Balikpapan Rela Kirim Foto Paha demi Kuota 90 GB, Tapi Ditipu!
Kapolres Kotabaru

Hot Borneo

Hari Pertama Masuk Kerja, Kapolres Kotabaru dan Jajaran Dicek Kesehatan
HPB ke-58

Hot Borneo

Sambut HBP ke-58, Petugas Lapas Kotabaru Semangat Sumbangkan Darah
Musprov

Hot Borneo

Jelang Musprov, Kadin Kejar 7 Muskab di Kalsel
Tabalong

Hot Borneo

Tok! Eks Kades di Tabalong Divonis 4 Tahun Penjara karena Korupsi

Hot Borneo

PT PLN UIP Kalbagtim Fokuskan Pembangunan Gardu Induk di Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com