Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat

Bupati HSS Sambut Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry bersama Forkopimda setempat menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem)..
- Apahabar.com     Rabu, 25 Mei 2022 - 20:59 WITA

Bupati HSS Sambut Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari

Danrem 101/Antasari, Bupati HSS dan Dandim 1003/HSS silaturahmi bersama. Foto: Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry bersama Forkopimda setempat menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Rudy Puruwito di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu (25/5).

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan hubungan sinergisitas jajaran Forkopimda di wilayahnya sudah terjalin dengan sangat baik, berbagai persoalan selama ini bisa ditangani bersama.

“Kunjungan Danrem tentu menjadi penguat bagi kami untuk terus meningkatkan sinergisitas menghadapi tugas-tugas ke depan dalam penanganan Covid-19 yang sudai melandai dan sebentar lagi juga akan ada Pilkades serentak,” kata Bupati Fikry.

Menghadapi pergantian musim dari hujan menuju kemarau, Bupati HSS menjelaskan bahwa koordinasi dan sinergisitas Forkopimda akan terus diperkuat dalam menangani kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kunjungan kerja Danrem 101/Antasari di HSS merupakan yang ketiga setelah sebelumnya menyambangi Banjarmasin dan Tanah Laut.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudy Puruwito menjelaskan bahwa kunjungan ini bagian dari silaturahmi sekaligus menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten HSS.

“Saya mohon izin dan memperkenalkan diri karena Kabupaten HSS merupakan salah satu wilayah tugas kami, di sini ada Kodim 1003/HSS, Subdenpom dan Kompi 621,” ucapnya.

Selain itu, Danrem 101/Antasari beserta rombongan juga akan memberikan pengarahan kepada prajurit TNI di Kodim 1003/HSS.

“Harapan saya bisa untuk bersinergis dengan pemerintah daerah, dengan Polres dan instansi terkait lainnya,” lanjut Brigjen Rudy Puruwito.

Selepas silaturahmi bersama, Bupati HSS dengan Danrem 101/Antasari menutup acara dengan saling tukar cindera mata.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

4 Ponpes di HSS Ikuti Piala KASAD Liga Santri 2022
TP PKK HSS

Pemkab HSS

TP PKK HSS Bimtek Keterampilan Anggota di Daha Barat

Pemkab HSS

Bahas Pembangunan Prioritas, Wabup HSS Dialog Bersama Warga Daha Barat

Pemkab HSS

Bupati HSS Minta Peserta CPNS Tidak Percaya Jasa Lulus Seleksi
Grand Finalis Utuh-Aluh

Pemkab HSS

Grand Finalis Utuh-Aluh HSS Diminta Jadi Duta Prokes Covid-19
Pemotongan nasi tumpeng peringatan Hari Gizi Nasional ke-62 di HSS. Foto-Istimewa

Pemkab HSS

Bupati HSS Ikuti Puncak Peringatan Hari Gizi Nasional ke-62

Pemkab HSS

Bupati HSS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahim
Bupati HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2023
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com