Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto

Kini skuter listrik mulai menghiasi lokasi wisata di Kalsel, selain di Banjarmasin, ada juga di Banjarbaru dan Tabalong.
- Apahabar.com     Minggu, 22 Mei 2022 - 12:36 WITA

Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto

Dua pengunjung kawasan wisata Siring Nol Kilometer menikmati skuter listrik yang disewakan di sana. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan ini skuter listrik mulai digandrungi warga di sejumlah tempat santai di Kalimantan Selatan (Kalsel). Seperti di kawasan Siring Nol Kilometer, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin.

Di sana banyak skuter listrik yang siap disewakan. Para pengunjung kawasan wisata Siring Nol Kilometer bisa menggunakannya seharga Rp35 ribu.

Dengan biaya segitu, pengunjung bisa naik skuter listrik mengitari kawasan wisata Siring Nol Kilometer selama 20 menit.

Meski baru demam skuter listrik, sejatinya di Pulau Jawa sudah lama digandrungi warga. Kini, sebagian kota di Kalsel baru menikmatinya, seperti Kota Banjarbaru dan Tabalong.

Saat naik skuter listrik, pengunjung diwajibkan menggunakan helm. Helm digunakan sebagai pelindung kepala agar jika terjatuh tidak mengalami luka parah.

“Kurang lebih satu bulan kami memulai usaha ini,” ujar Owner penyewaan skuter, Rahmatullah.

Ia mengatakan bahwa sewa skuter listrik sendiri dibandrol dengan harga Rp 35 ribu per 20 menit. Harga tersebut membuat penyewa, mendapatkan berbagai kelengkapan mengendara.

Selain helm pengaman yang dilengkapi dengan lampu, mereka juga dapat mengabadikan momen dengan free foto dari pihak penyewa. “Alhamdulillah antusias warga Banjarmasin cukup tinggi,” ucapnya.

Skuter merupakan alat olahraga dengan 2 roda yang bisa dimainkan untuk melatih keseimbangan. Yakni melatih sinkronisasi antara otak, tangan, serta kaki. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam bermain sambil berolahraga.

Tingginya animo masyarakat terhadap kehadiran skuter listrik dimanfaatkan Rahmatullah. Sekarang ini pun dirinya telah memiliki 30 unit skuter listrik untuk disewakan. “20 unit di Banjarbaru dan 10 unit kita coba di Banjarmasin,” ucapnya.

Ia pun berharap dengan usaha yang dirintisnya diawal bulan Ramadan tadi bisa membawa berkah baginya bersama teman lainnya.

Diketahui, bagi yang minat berkeliling mengunakan skuter listrik ini penyewaan skuter ini dibuka dari pukul 16.00-23.00 Wita.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

cuaca Kalsel

Hot Borneo

Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam Kalsel Hari Ini

Hot Borneo

Gara-Gara PMK, Harga Sapi di Tapin Melambung
Kebiri Kimia

Hot Borneo

Huh! Sulitnya Jaksa Eksekusi Kebiri Kimia 3 Terpidana di Banjarmasin

Hot Borneo

Alasan Polda Kalsel Tunda Penerapan Plat Putih sampai Tahun Depan 

Hot Borneo

Pintu Air Bendung Telaga Langsat HSS Dibuka, Warga Ramai Berburu Ikan
Pegawai Bank

Hot Borneo

Pegawai Bank BUMN di HSS Nekat Akhiri Hidup, Polisi Perdalam Pemicunya
Bank Kalsel

Hot Borneo

Penyertaan Modal ke Bank Kalsel Ditunda, Simak Alasannya
Jasad pria balangan tenggelam

Hot Borneo

3 Hari Hilang, Pria Balangan Tenggelam Ditemukan di HSU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com