Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Demi Polsek, Kades di Amuntai Rela Hibah Tanah

- Apahabar.com     Kamis, 19 Mei 2022 - 00:16 WITA

Demi Polsek, Kades di Amuntai Rela Hibah Tanah

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyerahkan penghargaan kepada Kades Rantau Bujur Tengah, Hj Husmini. Foto: Humas Polres HSU.

apahabar.com, AMUNTAI – Kepala Desa Rantau Bujur Tengah, Husmini menghibahkan sebidang tanah untuk Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Tanah yang dihibahkan tersebut nantinya akan dibangun Polsek Sungai Tabukan tepatnya Kecamatan Sungai Tabukan, HSU.

Atas kebaikannya itu, Kapolres HSU Afri Darmawan, mengganjar Husmini dengan penghargaan.

Penghargaan diserahkan orang nomor satu di Mapolres HSU itu bersamaan dengan pemberian reward kepada perangkat Posko PPKM, Rabu (18/5).

“Hibah sebidang tanah ini sangat bermanfaat bagi Polres HSU dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, khususnya di Tabukan, karena di atas tanah itu nantinya dibangun Polsek Sungai Tabukan,” kata Afri.

Sementara itu perangkat Posko PPKM yang mendapat reward dari Kapolres HSU adalah, Brigadir Ahmad Fauzan, Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang.

Dirinya mendapat penghargaan sebagai perangkat Posko PPKM dalam administrasi untuk dapat meraih kategori sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19 oleh Kapolri.

Kemudian, H. Abdullah, selaku mantan camat Danau Panggang, HSU sebagai stakeholders yang berperan aktif dalam kegiatan dan kelengkapan administrasi pada PPKM Kecamatan Danau Panggang sehingga meraih kategori sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid 19 oleh Kapolri.

Terhadap ketiganya, AKBP Afri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya dalam dedikasinya kepada Polres HSU.

Kepada anggota yang lain, Kapolres Afri menekankan untuk membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tidak terpengaruh dengan hal negatif.

“Saya minta anggota juga tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi,” tegas Afri.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

News

Dipecat dari IDI, Begini Respons dr Terawan
Ganja

News

Yayasan Sativa Klaim Ganja Medis Tak Memabukkan

News

Belajar dari Kecelakaan Vanessa Angel, Berikut Tips Aman Mengemudi
tahanan tewas

News

Tahanan Tewas di Sel Polres Muna, Keluarga: Leher Ada Bekas Lebam
Rusia-Ukraina

News

Kesaksian Mahasiswi Amuntai di AS: Massa Setop Perang Rusia-Ukraina Demo Joe Biden
Honorer

News

RESMI! Pemerintah Hapus Tenaga Honorer 2023

News

Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Polisi: Sopir Mengantuk

News

Kementerian Pertanian Kecam Bongkar Muat Sapi Pakai Crane di Samarinda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com