Banjarmasin Optimis Target Investasi Tahun Ini Tercapai Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong

Doakan Eril, Mahfud Harap Ridwan Kamil Tabah dalam Duka dan Kecemasan

Menko Polhukam Mahfud Md turut mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang sampai
- Apahabar.com     Minggu, 29 Mei 2022 - 21:35 WITA

Doakan Eril, Mahfud Harap Ridwan Kamil Tabah dalam Duka dan Kecemasan

Kemenko Polhukam, Mahfud MD. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud Md turut mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang sampai saat ini masih hilang di Sungai Aare, Swiss. Mahfud mendoakan agar Ridwan Kamil sekeluarga diberi ketabahan.

“Kita ikut bedoa semoga segera ada kepastian keadaan nanda Ermmeril Khan,” kata Mahfud Md seperti dilihat di akun medsosnya @mohmahfudmd, Minggu (29/5/2022).

Mahfud turut berempati dan bersimpati atas musibah yang menimpa putra Ridwan Kamil tersebut. Dia juga mengajak Ridwan Kamil untuk terus berikhtiar, berdoa, dan bertawakkal atas musibah tersebut.

“Kepada keluarga Ridwan Kamil kita berempati dan bersimpati. Semoga tetap tabah dalam duka dan kecemasan menanti berita,” ucapnya, kutip Detik.com.

“Kang Emil, teruslah dalam ikhtiar, doa, dan tawakal,” lanjut dia.

Untuk diketahu, proses pencarian putra sulung Ridwan Kamil masih belum membuahkan hasil. Otoritas terkait di Swiss masih terus berupaya mencari keberadaan Emmeril yang dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Aare sejak Kamis (26/5).

Kabar hilangnya Eril –sapaan Emmeril– juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga pada Jumat (27/5). Kabar ini juga diberitakan oleh media di Swiss, 20min.

Dilansir dari media tersebut, polisi di wilayah Bern awalnya menerima laporan terkait tiga orang yang berenang di Aare yang terjebak masalah pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

Dua wanita diselamatkan oleh penduduk setempat. Namun satu orang lagi belum ditemukan. Polisi kemudian melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili. Pos pengamatan juga didirikan di berbagai jembatan untuk memantau proses pencarian.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

News

Pentingnya Kurma dan Air, 5 Tips Sahur Agar Tak Dehidrasi Selama Puasa

News

Dua Tahun Pandemi, Pakar Covid-19 ULM: Indonesia Masih Belum Belajar dari Pengalaman
IRT Banjar

News

Suami Ditahan, IRT di Banjar Ditemukan Tewas Tergantung
Sabu

News

Peternak dan Buruh di Banjarbaru Diciduk Polisi Sebelum Sempat Jual Narkoba
Sabu

News

Macan Barbar Grebek Bengkel di Soebardjo Banjarbaru, 3 Pemakai Diamankan
BNPT

News

Blak-blakan Kepala BNPT Soal Jaringan JAD di Kalsel, Boy Rafli: Sel-selnya Masih Hidup
IKN Nusantara

News

Presiden Jokowi: Teriakan Tiga Periode Keinginan Masyarakat

News

Biaya Perawatan Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com