Padang Ilalang Disulap Jadi Wisata Bunga di Batu Benawa HST Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres

Gegara Narkoba, Oknum Polisi di Kapuas Diberhentikan Secara Tidak Hormat!

Gegara narkoba, seorang polisi berpangkat brigadir polisi (brigpol) di Polres Kapuas, Kalteng, diberhentikan secara tidak hormat...
- Apahabar.com     Senin, 23 Mei 2022 - 18:57 WITA

Gegara Narkoba, Oknum Polisi di Kapuas Diberhentikan Secara Tidak Hormat!

Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap personel Polres Kapuas atas nama Ahmad Hafiz Ansari tersebut dipimpim langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Senin (23/5). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Gegara narkoba, seorang polisi berpangkat brigadir polisi (brigpol) di Polres Kapuas, Kalteng, diberhentikan secara tidak hormat.

Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap personel Polres Kapuas atas nama Ahmad Hafiz Ansari tersebut dipimpim langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, Senin (23/5).

“Hari ini kami melaksanakan upacara PTDH satu orang personel Polres Kapuas atas nama Brigpol Ahmad Hafiz Ansari,” kata Qori Wickasono usai upacara.

Qori bilang bahwa kesalahan yang bersangkutan, adalah sudah beberapa kali melakukan pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba.

“Jadi, yang bersangkutan sudah pernah juga menjalani hukuman pidana umum di lembaga permasyarakatan. Kemudian setelah keluar dia masih mengulangi lagi,” ujarnya.

“Dari hasil sidang kode etik profesi yang sudah ditandatangani oleh Kapolda Kalteng, sehingga dilakukanlah pemberhentian tidak dengan hormat kepada yang bersangkutan,” lanjut Qori.

Mantan Kapolres Sabulussalam Provinsi Aceh tersebut, menegaskan kepada anggotanya agar tidak ada lagi yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Ini adalah contoh yang buruk. Jadi, tidak hanya masyarakat sipil saja yang kita lakukan penindakan, kepada anggota kami pun jika sudah melakukan pelanggaran, akan kita proses berat,” tegas AKBP Qori Wicaksono.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Spanduk penolakan ibu kota Kalsel pindah ke banjarbaru

Hot Borneo

Sudah 85%, Gugatan UU Provinsi Kalsel Segera Didaftar ke MK
Sekumpul Martapura

Hot Borneo

Asal-asalan Proyek Miliaran di Sekumpul Disorot Kejaksaan Tinggi!
Ponpes Minhajul Abidin

Hot Borneo

Akhir Ramadan, Kejari HSS Khataman Alquran Bersama Santri Ponpes Minhajul Abidin Telaga Bidadari
Pembunuh Jukir

Hot Borneo

Terpukulnya Istri dari Jukir Tewas Terbunuh di Pasar Baru Banjarmasin

Hot Borneo

Kasus DBD Meningkat, Dinkes Kapuas Lakukan Fogging
Alat Uji Kir Kapuas

Hot Borneo

Tingkatkan Pelayanan Uji Kir, Dishub Kapuas Tambah Peralatan

Hot Borneo

Ketua DPRD Kalsel Bagikan 2 Dus Minyak Goreng, Emak-Emak Langsung Rebutan

Hot Borneo

Baznas HSS Buka Program Bayar Zakat Bersama dan Ramadan Berkah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com