Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Gelar Rakerprov 2022, IMI Kalsel Bahas Soal Memperkuat Sinergi

- Apahabar.com     Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:50 WITA

Gelar Rakerprov 2022, IMI Kalsel Bahas Soal Memperkuat Sinergi

Ketua IMI Kalimantan Selatan, Edy Sudarmadi, memberikan arahan sebelum pelaksanaan Rakerprov 2022 di Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2022, Sabtu (28/5). Banyak agenda dibahas, di antaranya soal memperkuat sinergi dengan banyak pihak.

Rakerprov 2022 digelar beberapa bulan seusai pelaksanaan Musyarawarah Provinsi (Musprov) dengan agenda pemilihan ketua umum dan pengurus baru di Banjarmasin, Sabtu (26/2).

Diketahui Edy Sudarmadi kembali terpilih sebagai ketua umum periode 2022-2026. Kemudian dalam susunan pengurus, diisi sejumlah wajah baru.

Tugas kepengurusan periode 2022-2026 dipastikan akan lebih kompleks, mengingat situasi mulai kembali normal seiring pelandaian pandemi Covid-19.

Gambaran situasi sepanjang 2022 itu pun tergambar dalam Rakeprov 2022 yang digelar di Fave Hotel Banjarbaru. Sejumlah agenda kegiatan telah disusun, baik olahraga maupun keorganisasian.

Rakerprov 2022 sendiri diikuti 63 klub otomotif dari berbagai kabupaten dan kota, termasuk 9 klub baru yang akan dikukuhkan.

“Kami bersyukur karena IMI Kalsel bisa menggelar Musprov dan Rakerprov dalam kondisi normal. Wabah Covid-19 dalam dua tahun kebelakang, telah membatasi ruang gerak semua pihak, termasuk organisasi,” papar Edy Sudarmadi.

“sekarang pandemi mulai mereda dan kegiatan kembali bisa dilaksakan. Melalui Rakerprov 2022, IMI Kalsel bisa menyusun kalender kegiatan di daerah, nasional, sampai internasional,” imbuhnya.

Selain kegiatan olahraga, Rakerprov 2022 juga menata kembali keorganisasian dan beragam program lain yang sesuai dengan ketentuan organisasi.

“Sebagai sebuah organisasi, IMI harus bersinergi dengan banyak pihak, termasuk Pemprov, Polda dan KONI Kalsel. Diharapkan sinergi ini bisa meningkatkan prestasi olahraga otomotif,” papar Edy Sudarmadi.

“Salah satunya melalui koordinasi dengan Polda Kalsel, terkait sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Juga memberikan pemahaman kepada kawan-kawan rescue dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Mengenang Lima Momen Terbaik Valentino Rossi Sepanjang Karier
apahabar.com

Sport

Tiru SEA Games, Basketball Paman Birin Cup 2019 Hadirkan Olahraga 3×3
apahabar.com

Sport

Mantap! Mohamed Salah Top Skor Sementara Liga Inggris

Sport

Klasemen Pembalap dan Jadwal MotoGP Aragon 2020, Link Live Streaming Fox Sport 2, Rossi Terjeblok!
apahabar.com

Sport

Sesal RD, Puasnya Djanur Lantaran Persebaya Rebut Puncak Grup A
FC Ultrecht

Sport

Dennis Wise Kecewa, Langkah Bagus Kahfi Berkarier di Eropa Dihalangi Barito Putera
apahabar.com

Sport

Barito vs Arema FC U18 Hanya Menang Tipis, PR Ilham untuk Laga Besok
apahabar.com

Sport

Kembali ke Matras, Pegulat Putri Kalsel Ini Berjuang Lama Melawan Cedera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com