Terbantahkan, Terdakwa Pastikan Mardani H Maming Tak Terima Dana Gratifikasi Izin Tambang Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir

Halalbihalal di DKP3 Banjarbaru, Wawali Pinta Saling Memaafkan

- Apahabar.com     Jumat, 13 Mei 2022 - 15:04 WITA

Halalbihalal di DKP3 Banjarbaru, Wawali Pinta Saling Memaafkan

Wawali Banjarbaru Wartono saat menghadiri halalbihalal di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT), Kelurahan Mentaos Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota (Wawali) Banjarbaru Wartono menghadiri halalbihalal di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT), Kelurahan Mentaos, Jumat (13/5).

Tampak hadir Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru Nor Fadillah, beserta segenap karawan ASN maupun non-ASN di lingkup DKP3 Banjarbaru.

Wartono menyampaikan bahwa halalbihalal ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi antarkaryawan.

“Mumpung masih dalam suasana di bulan syawal, saya atas nama pribadi, keluarga dan juga pemerintah kota menyampaikan selamat Idulfitri minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Menurutnya, halalbihalal ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat persaudaraan.

Paling tidak acara tahunan ini menjadi perhatian khusus untuk saling memafkan bagi semua pihak. Meski saling memaafkan tidak memiliki batas waktu, dan kapanpun bisa dilakukan.

“Karena kita menyadari dalam pergaulan sehari-hari tentulah banyak kesalahan dan kekhilafan yang kita perbuat, baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” lanjut Wartono.

Sebab itu, pada kesempatan ini, ia mengajak semua pegawai saling memaafkan dan mengikhlaskan satu sama lain.

“Semoga ke depannya dapat terus terjalin komunikasi yang erat antara kita semua sehingga dapat bersinergi dengan baik untuk memajukan bidang pangan, pertanian dan perikanan di Kota Banjarbaru,” tuntasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru Nor Fadillah, berharap melalui halalbihalal ini dapat menjaga kebersamaan serta persaudaraan antarkeluarga besar Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru.

“Setidaknya melalui kegiatan terjalin komunikasi yang baik dalam kita menjalankan tugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru,” harapnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah saat melakukan seleksi calon penghuni rumah disabilitas netra Kota Banjarbaru yang baru. Foto-Istimewa

Pemko Banjarbaru

Sekdakot Banjarbaru Seleksi Langsung Calon Penghuni Rumah Disabilitas Netra
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan!
Dewan Tabalong

Pemko Banjarbaru

Jamu Dewan Tabalong, Wali Kota Banjarbaru Klaim Covid-19 Melandai Kala PPKM Level 4
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Sambangi Pressroom, Tambah Fasilitas Komputer
Sumpah ASN

Pemko Banjarbaru

Hadiri Pengambilan Sumpah ASN, Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Jaga Amanah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Luar Biasa, PKK Banjarbaru Borong 11 Piala
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lewat FASI, Banjarbaru Kian Religius
Raperda

Pemko Banjarbaru

Sah, 3 Raperda Disetujui DPRD Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com