Terbantahkan, Terdakwa Pastikan Mardani H Maming Tak Terima Dana Gratifikasi Izin Tambang Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir

James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting

James Gunn sudah mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy sejak 10 tahun terakhir, sehingga tak heran momen ini menjadi mengharukan untuknya.
- Apahabar.com     Senin, 9 Mei 2022 - 09:57 WITA

James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn emosional proses syuting telah selesai. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Sutradara James Gunn, umumkan proses syuting film Guardians of the Galaxy Vol 3 telah selesai.

Sederet cuitan melalui akun Twitter pribadinya, @JamesGunn, ia mengungkapkan perasannya usai menyelesaikan film ketiga sekaligus film terakhir dari Guardians of the Galaxy Vol 3 arahannya di MCU.

Sekadar diketahui, James Gunn sudah mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy sejak 10 tahun terakhir, sehingga tak heran momen ini menjadi mengharukan untuknya.

“Hidupku selama 10 tahun terakhir aku habiskan mengerjakan dan memikirkan soal Guardians. Aku masih punya waktu panjang dengan visual effects dan editing, tapi tetap saja (syuting terakhir) ini jadi momen besar buatku,” tulis James Gunn dilihat apahabar.com pada Senin (9/5).

Melalui cuitannya, ia juga menjelaskan bagiaman karakter-karakter dalam film Guardians of the Galaxy yang sangat dekat di hatinya.

Bahkan, ia menganggap karakter dalam film tersebut sebagai bagian dari dirinya sendiri.

“Aku melihat mereka seperti bagian dari diriku yang aku cintai, memfilmkan mereka, menulis dialog mereka, adalah caraku mengekspresikan cinta,” lanjut dia.

James Gunn juga menggunggah foto dalam cuitannya, salah satunya foto slate adegan terakhir syuting Guardians of the Galaxy Vol 3.

Slate adegan terakhir syuting Guardians of the Galaxy Vol 3. Foto-Twitter/@JamesGunn

Dijelaskannya, ia resmi mengumumkan akhir dari 100 hari syuting dan telah melakukan pengambilan 3.000 gambar untuk film yang nantinya siap masuk proses pasca-produksi.

Film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang digawangi oleh Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax), Pom Klementieff (Mantis), Vin Diesel (Bayi Groot), Bradley Cooper (Rocket) dan Karen Gillan (Nebula) dijadwalkan bakal tayang Mei 2023 mendatang.

Hingga kini, masih belum dibocorkan seperti apa plot ceritanya. Namun yang pasti akan muncul karakter baru salah satunya adalah Adam Warlock yang akan diperankan oleh Will Poulter.

Karakter baru Guardians of the Galaxy Vol 3, Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter. Foto-net

Sebelum penayangan Guardians of the Galaxy Vol 3 akan tayang terlebih dahulu Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+ pada Desember 2022.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Lebih Fresh! Ungu Rilis Ulang Lagu Para Pencari-Mu

Relax

Terancam 20 Tahun Penjara, Ini Potret Kantor hingga Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz
Daud Kim

Relax

Pergi ke Tanah Suci Saat Ramadan, Youtuber Korea Selatan Daud Kim Ucapkan Rasa Syukur

Relax

Terungkap, Ini Nama Anak Atta Halilintar-Aurel Hermansyah
Nasib Ja Lagi! Asyik Nyanyi, Wanita Ini Dibikin Basah Kuyup Akibat Tenda Bocor. Foto-Istimewa

Relax

Nasib Ja Lagi! Asyik Nyanyi, Wanita Ini Dibikin Basah Kuyup Akibat Tenda Bocor
Raffi Ahmad

Relax

Viral! Pelanggan Posting Tagihan Makan Jutaan Rupiah di Cafe Mewah Milik Raffi Ahmad, Warganet: Target Pasarnya Bukan Anda
Cuma Gimmick! Ternyata Indra Kenz Pernah Gunakan Rumah Vanessa Khong untuk Kontennya. Foto-Istimewa

Relax

Cuma Gimmick! Ternyata Indra Kenz Pernah Gunakan Rumah Vanessa Khong untuk Kontennya
Popo Barbie Klarifikasi Terkait Peristiwa Memalukan di TikTok: Nggak Nyadar, Sumpah Demi Allah. Foto-Istimewa

Relax

Popo Barbie Klarifikasi Terkait Peristiwa Memalukan di TikTok: Nggak Nyadar, Sumpah Demi Allah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com