Padang Ilalang Disulap Jadi Wisata Bunga di Batu Benawa HST Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres

Kebakaran di Jalan Pilau Kapuas, Bupati Ben Brahim Serahkan Bantuan

Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Pilau, Kecamatan Selat, Kapuas, Kalteng, mendapat perhatian Pemkab setempat dengan memberikan bantuan
- Apahabar.com     Senin, 16 Mei 2022 - 16:01 WITA

Kebakaran di Jalan Pilau Kapuas, Bupati Ben Brahim Serahkan Bantuan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Pilau. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Pilau, Kecamatan Selat, Kapuas, Kalteng, mendapat perhatian Pemkab setempat dengan memberikan bantuan bagi korban terdampak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Kapuas Septedy, Camat Selat Yaya Setiabudi dan kepala organisasi perangkat daerah terkait, Senin (16/5).

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya berupa bahan pangan, peralatan memasak, selimut, matras, tilam, bahan makanan, pakaian dan uang tunai Rp 3 juta.

Bupati Ben Brahim berharap bantuan yang diberikan tersebut kiranya dapat bermanfaat untuk meringkan beban warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat. Saya harap juga agar tetap sabar dan kuat dalam menghadapi musibah ini,” kata Bupati Ben Brahim kepada korban terdampak.

Sementara itu Camat Selat, Yaya Setiabudi, mengatakan kebakaran yang terjadi di RT 15 Jalan Pilau Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, pada Sabtu (14/5) pagi, telah menghanguskan dua rumah warga.

“Dua rumah yang terbakar itu kondisinya satu rusak berat dan satu terdampak,” katanya didampingi Lurah Selat Barat Masruni dan ketua RT/RW setempat.

Yaya menambahkan bahwa dalam musibah kebakaran tidak ada korban jiwa. Sedangkan korban terdampak sebanyak 2 kepala keluarga atau 9 jiwa.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Wabup Kapuas

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Apresiasi Polres Kapuas Canangkan Kampung Tangguh Anti Narkoba
Kejari Kapuas

Pemkab Kapuas

Disdagperinkop dan Kejari Kapuas Teken MoU
Bupati Kapuas

Pemkab Kapuas

Jelang Libur Panjang, Bupati Kapuas Minta Percepatan Vaksinasi Booster
Camat Kapuas Timur

Pemkab Kapuas

Resmi, Sarifudin Jabat Camat Kapuas Timur
FBIM 2022 Palangka Raya

Pemkab Kapuas

Ikuti Festival Budaya Isen Mulang, Kapuas Kirim 114 Peserta Lomba
Kodim 1011/Kuala Kapuas

Pemkab Kapuas

Resmi, TMMD ke-113 Kodim 1011/Kuala Kapuas di Bungai Jaya Ditutup

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pantau Vaksinasi di Desa Lokasi Food Estate
SMKN 1 Kapuas

Pemkab Kapuas

Usai Magang di Dinas Kominfo, 8 Pelajar SMKN 1 Kapuas Terima Sertifikat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com