Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Kronologis Lengkap Kisah Layangan Putus Versi ASN yang Viral di Twitter!

Melalui sebuah thread di Twitter pribadinya @Suc*** yang diinisialkan dengan SC, ia mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya berinisial DKM.
- Apahabar.com     Selasa, 10 Mei 2022 - 20:45 WITA

Kronologis Lengkap Kisah Layangan Putus Versi ASN yang Viral di Twitter!

SC dan DKM. Foto-Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN – Heboh kisah bak serial Layangan Putus versi ASN Protokoler di media sosial, khususnya Twitter belum lama.

Melalui sebuah thread di Twitter pribadinya @Suc*** yang diinisialkan dengan SC, ia mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya berinisial DKM.

Bahkan terungkap, bahwa suaminya tersebut memiliki buah hati dari selingkuhannya yang diberi inisial W.

Kronologis Lengkap

SC dan DKM. Foto-Twitter

Diceritakan SC, pertama kali dirinya mengenal DKM karena pekerjaan. Keduanya memutuskan menikah setelah beberapa bulan kenal.

“Saya mengenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius (pernikahan),” tulisnya dikutip apahabar.com dari Twitter, Selasa (10/5).

DKM mengaku seorang perjaka yang belum memiliki istri dan anak. Namun tanpa diketahui oleh SC, suaminya itu ternyata sudah memiliki anak dari istri orang yang berinisial W tersebut.

“Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang. Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang perjaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini,” ungkapnya.

Perselingkuhan DKM dengan W akhirnya diketahui SC setelah mengecek ponsel DKM. Bagaimana tidak, saat bersama SC, DKM selalu mengisi daya ponsel dan memainkannya sambil tersenyum.

“Sebelum menikah memang saya bukan tipe orang yang suka mengecek ponsel pasangan tetapi karena sikap DKM yg mencurigakan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek ponselnya,” pungkasnya.

“Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya padahal batrainya penuh, memainkan ponselnya sambil senyum ditengah kegelapan kamar,” jelasnya.

Lantas, SC curiga dan melihat isi ponsel sang suami. Dari situ, ia mengetahui suaminya selingkuh bahkan sudah memiliki anak dari W.

“Awal mula saya mencoba” memasukkan kata sandi ponselnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu,” ujarnya.

“Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu. Awal mula membuka ponsel, saya melihat DKM membuat snap WA, tetapi pas saya cek WA saya tidak ada snap WA damsir. Setelah saya cek ternyata status itu hanya dibagikan kepada W.”

SC lalu memancing selingkuhan suaminya dengan mengganti foto profil dan mengunggahnya di status WhatsApp.

Lantas bagaimana reaksi selingkuhan DKM? Baca halaman berikutnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Menganiaya Mantan Istri

Relax

Heboh! Video Pria Diduga Menganiaya Mantan Istri Saat Sedang Jemput Anak, Warganet Geram
Pajero Sport Ugal-ugalan

Relax

Viral! Aksi Pajero Sport Ugal-ugalan Disorot Waket DPR RI, Pengemudi Yaris Malah Kena Bogem

Relax

Pakai Ganja untuk Bermusik, Vokalis Sisitipsi Terancam 5 Tahun Penjara

Relax

Invasi Punk Banjar di Tengah Ramainya Industri Musik Indonesia
Bali

Relax

Viral! Pengusaha Asing di Bali Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Warganet Indonesia Banjiri Komentar

Relax

Putra Siregar-Rico Valentino Mendekam di Balik Jeruji Besi, Septia Siregar Beberkan Fakta Baru!
Raffi Ahmad

Relax

Viral! Pelanggan Posting Tagihan Makan Jutaan Rupiah di Cafe Mewah Milik Raffi Ahmad, Warganet: Target Pasarnya Bukan Anda

Relax

Pinjol Ilegal Masih Menjamur, OJK Ungkap Faktornya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com