Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2022: Start di Depan, Bagnaia Minta Quartararo Mengalah

- Apahabar.com     Minggu, 1 Mei 2022 - 16:37 WITA

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2022: Start di Depan, Bagnaia Minta Quartararo Mengalah

Start di samping Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo berpeluang meraih kemenangan kedua di MotoGP 2022. Foto: Sport Max

apahabar.com, JAKARTA – Berikut link live streaming MotoGP Spanyol 2022, Minggu (1/5) malam. Francesco Bagnaia start dari posisi terdepan, tepat di samping Fabio Quartararo.

Live MotoGP Spanyol akan dimulai pukul 20.00 Wita. Seri keenam dalam kalender MotoGP 2022 ini berlangsung di Sirkuit Jerez.

Meski berlangsung di Spanyol, sejumlah rider tuan rumah tidak begitu bersinar. Justru Francesco Bagnaia yang akan memulai dari posisi terdepan.

Pebalap Ducati Lenovo kelahiran Italia ini merebut pole position dengan catatan waktu terbaik 1 menit 36,1700 detik.

Ini adalah kali pertama Francesco Bagnaia kembali memulai balapan dari pole position, sejak MotoGP Portugal 2021.

Bagnaia mengawali balapan di depan Fabio Quartararo yang menghuni grid kedua. Diikuti Aleix Espargaro yang menjadi satu-satunya wakil tuan rumah di barisan depan.

Adapun Marc Marquez bakal memulai balapan dari barisan kedua, tepatnya di posisi kelima. Pebalap Repsol Honda ini berada di belakang Jack Miller.

Setahun lalu MotoGP Spanyol menjadi milik Ducati dengan menempatkan Miller di podium teratas, lalu Bagnaia di posisi kedua. Sementara Quartararo gagal membukukan hasil maksimal.

Meski demikian, Quartararo memiliki catatan apik ketika membalap di Sirkuit Jerez. Pebalap Monster Energy Yamaha ini memegang rekor waktu lap tercepat dengan 1 menit 37,770 detik.

Makanya Bagnaia menyadari ancaman yang dapat dihadirkan Quartararo, sehingga berkelakar dengan menyebut telah membuat kesepakatan untuk setidaknya meraih satu kemenangan di MotoGP 2022.

“Saya bisa mencoba membuat kesepakatan. Quartararo sudah menang di Portugal, sehingga sekarang giliran saya,” seloroh Bagnaia seperti dilansir MotorSport.

“Hal yang paling penting adalah bisa berjuang untuk tetap berada di baris depan. Ini adalah kali pertama sejak awal musim saya memiliki kesempatan mengincar kemenangan,” imbuhnya.

Bagnaia sendiri tertahan di peringkat sepuluh klasemen MotoGP 2022 dengan 31 poin. Runner up MotoGP 2021 ini tertinggal 38 poin dari Quartararo di puncak klasemen.

Kemenangan pada balapan MotoGP Spanyol 2022 akan membantu Francesco Bagnaia untuk memperbaiki peringkat dan memangkas ketertinggalan poin dari Fabio Quartararo.

Sebaliknya kemenangan akan membuat Quartararo melesat sendirian di puncak. Sekarang dengan 69 poin, pebalap kelahiran Prancis ini berbagi tempat dengan Alex Rins.

Berikut link live streaming MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez:

Link 1
Link 2

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Besok! Timnas Indonesia Bakal Ladeni Afghanistan, Live Indosiar

Sport

Hasil Liga Inggris: Berjaya di Etihad, Chelsea Tunda Pesta Juara Manchester City
apahabar.com

Sport

‘Final 8’, Ini Jadwal Liga Champions dan Europa
apahabar.com

Sport

Laga Panas McGregor vs Dustin Poirier, Dendam Terpendam 6 Tahun
Paralimpiade Tokyo 2020

Sport

Dikuasai Taliban, Atlet Afghanistan Kubur Mimpi Tampil di Paralimpiade Tokyo 2020
apahabar.com

Sport

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford
MotoGP

Sport

Kalender MotoGP 2021, Sirkuit Mandalika Masih Cadangan
Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta

Sport

Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com