Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Malam Ini, Musisi Tanbu-Kotabaru Siap Jamming Bareng di Kedai Jomis Batulicin

- Apahabar.com     Rabu, 11 Mei 2022 - 08:53 WITA

Malam Ini, Musisi Tanbu-Kotabaru Siap Jamming Bareng di Kedai Jomis Batulicin

Kedai Jomis Batulicin akan diserbu musisi Tanbu-Kotabaru, malam ini. Foto-Ridwan for apahabar

apahabar.com, BATULICIN – Pertemuan antara para musisi Tanah Bumbu dan Kotabaru di Kedai Jomis Batulicin pada Rabu (11/5) malam ini akan menjadi momen yang berharga.

Pertama, para musisi antar-kabupaten tetangga ini memang sudah jarang nongkrong bareng, setidaknya dalam event-event resmi sejak pandemi melanda.

Kemudian, silaturahmi ini digelar masih dalam momentum lebaran. Karenanya, Baim, si penggagas acara yang juga Owner Kedai Jomis Batulicin, menginginkan pertemuan ini menjadi silaturahmi yang tak hanya musikal, tetapi juga menyelipkan pesan kebersamaan.

“Saya ingin semua band di Tanah Bumbu dan Kotabaru bisa main musik di Kedai Jomis Batulicin,” ucap, Baim, kepada apahabar.com.

Ada banyak band yang akan meramaikan halalbihalal bersama musisi Tanah Bumbu dan Kotabaru, di antaranya The First, Ernavecx, Reunion, Revife, Blue Sky Reggae, Newafe, Bomsik, IFBC Music Studio, Ska Men Rider, dan sejumlah band/musisi lainnya.

Beberapa musisi itu sebelumnya mengikutsertakan karyanya dalam album kompilasi Hikayat Tanah Koesan yang diluncurkan bertepatan dengan event Record Store Day di Hutan Kota Batulicin pada 23 April 2022. Tak hanya live music, acara ini juga diprediksi makin seru dengan adanya game dan doorprize.

Chali, musisi asal Kotabaru yang saat ini tinggal di Batulicin berencana ikut hadir dalam acara halalbihalal itu.” Kalau tidak ada halangan siap hadir,” katanya.

Kedai Jomis Batulicin merupakan salah satu cafe baru di Batulicin. Dibuka sejak 19 Februari 2022, cafe ini menyediakan aneka kopi rasa vanilla, latte, dan dalgona. Lokasinya berada di Jalan Transmigrasi, Jalan Karang Jawa, Kecamatan Simpang Empat.

Ramaikan!

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Macan Bahalap Beraksi, Spesialis Pembobol Toko Ponsel di Marabahan Batola Diringkus
Kebakaran Muara Rapak Balikpapan

Hot Borneo

Subuh Hari Api Berkobar di Balikpapan, 1 Orang Ditemukan Tewas Terpanggang!

Hot Borneo

Siap Raih WBBM, PA Tanjung Andalkan Inovasi Aplikasi dan Program  Gempar 
wanita tenggelam di sungai barito

Hot Borneo

Wanita Alalak yang Diduga Tenggelam di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan
Tanah Laut

Hot Borneo

Detik-Detik Mencekam Kapal Dibakar Massa di Tanah Laut: 50 Perahu Mengepung

Hot Borneo

Lebaran Sebentar Lagi, Posko Mudik di Kalsel Kosong Melompong
pengedar sabu tanbu

Hot Borneo

Polsek Angsana Tanbu Amankan Dua Pengedar Sabu, Pemilik dalam Pengejaran
Hacker Amuntai

Hot Borneo

Jelang Sidang Perdana, Hati Kecil Jaksa Ingin Hacker Amuntai Dibina
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com