Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Momen Harjad Banjarbaru, Landasan Ulin Siapkan Lomba Lari

- Apahabar.com     Kamis, 19 Mei 2022 - 00:35 WITA

Momen Harjad Banjarbaru, Landasan Ulin Siapkan Lomba Lari

Wawali Wartono saat halalbihalal dengan warga se-Kecamatan Landasan Ulin. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri halalbihalal di Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (18/5).

Halalbihalal se-Kecamatan Landasan Ulin ini juga dihadiri Camat Landasan Ulin Bambang, Sekretaris Kecamatan Landasan Ulin Johansyah, serta Lurah, Ketua TP PKK Kelurahan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Wartono bilang karena masih dalam suasana syawal, ia atas nama pribadi, keluarga dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Idulfitri 1443 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

“Mudah-mudahan kita semua dapat kembali ke fitrah kita masing-masing dan menjadi hamba-hamba yang pandai mensyukuri nikmatnya,” ujarnya.

Halalbihalal ini, katanya juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat persaudaraan. Karena, lanjutnya semua menyadari bahwa dalam pergaulan sehari-hari tentulah banyak kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat. Baik itu yang disengaja maupun yang tidak.

Untuk itulah pada kesempatan halalbihalal ini Wartono mengajak semua saling memaafkan dan mengikhlaskan satu sama lainnya.

“Untuk memelihara kebersamaan ini tentunya sangat diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara kita, agar tercipta kehidupan yang selaras, seimbang dan harmonis,” harapnya.

Apalagi di Banjarbaru sebutnya tergolong hiterogen, sebab ada beberapa suku, ras, budaya dan agama. Karena itu harus ada saling tenggang rasa dan juga menghargai satu sama lainnya.

“Sehingga kebersamaan ini dapat terus kita pelihara dengan baik,” tuntasnya.

Sementara itu Camat Landasan Ulin, Bambang menyampaikan atas nama pribadi juga nama seluruh karyawan/karyawati pemerintah Kecamatan Landasan Ulin mengucapkan selamat Lebaran.

“Apabila kami ada kesalahan baik itu dalam kata-kata lisan maupun tindakan baik yang disengaja maupun tidak sengaja kami mohon maaf mohon rida dan mohon ampun,” ujarnya.

Bambang juga menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23, Kecamatan Landasan Ulin mengadakan lomba lari 10.000 dan 5.000 meter. Yang nanti akan diisi dengan senam bersama juga bazar UMKM, PKK serta ada donor darah.

“Kemudian nanti di tanggal 28 Mei kita akan ada pembersihan atau gotong royong di Sungai Sumba di wilayah Kelurahan Guntung Manggis,” cetusnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tiga Sektor Ini Jadi Prioritas Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Workshop Jurnalist Camp, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bangga Jurnalis Lahir dari Generasi Milenial
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ketua PKK Pusat Tinjau Lokasi PHBS
Pemkot Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Ratusan CPNS Dihadiahi SK Pengangkatan oleh Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemko Banjarbaru Beri Perhatian Penderita Down Syndrome
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Dukung PTM 100 Persen, BIN Kalsel Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pengunjung Perpustakaan Menurun Drastis, Pengalihan Anggaran Salah Satu Pemicunya
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Komitmen Pemkot Banjarbaru Layani Masyarakat Melalui Gerai Pelayanan Publik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com