Prediksi BPBD Terkait Ancaman Banjir Rob di Banjarmasin Kini Sejarah Hari Ini: Tragedi Kelam Jumat Kelabu Banjarmasin Keluh Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO Hari Ini, Pesisir Kalsel Dibayangi Hujan Berpetir Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

Momen Puan, Prabowo, dan Megawati Wefie Saat Silaturahmi Lebaran

- Apahabar.com     Selasa, 3 Mei 2022 - 00:07 WITA

Momen Puan, Prabowo, dan Megawati Wefie Saat Silaturahmi Lebaran

Momen wefie Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto melalui ponsel yang dipegang Puan Maharani. Foto: Detik

apahabar.com, JAKARTA – Suasana silaturahmi lebaran Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Senin (5/2), mencuri banyak perhatian.

Dalam silaturahmi itu, Prabowo ditemani sang anak Didit Hediprasetyo. Kedatangan mereka disambut Ketua Umum PDIP itu bersama kedua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Prabowo duduk di samping Megawati dan didampingi Didit. Sementara Megawati duduk diapit Prabowo dan Puan Maharani, serta Prananda Prabowo.

Dalam satu momen, tampak Puan, Megawati, dan Prabowo sempat mengambil foto selfie bersama atau wefie.

Suasana silaturahmi itu juga dibagikan Puan melalui akun Instagram pribadi. Pun membagikan foto sambil swafoto atau selfie dengan Megawati maupun Prabowo.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang,” tulis Puan dalam keterangan unggahan.

Dalam foto yang diunggah Puan, juga terlihat beberapa pejabat lain. Di antaranya Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, serta Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

“Kalau dari dulu kami lihat antara kedua keluarga memang sangat dekat. Kami melihat sendiri persaudaraan yang begitu hangat antar beliau berdua,” papar Ketua DPP PDIP, Eriko Sotarduga, seperti dilansir Tempo.

Sedianya Prabowo berangkat ke Jawa Timur, setelah bersilaturahmi dari kediaman Megawati. Namun hingga Eriko pulang, kedua keluarga pimpinan partai itu masih mengobrol dengan hangat.

“Banyak yang diperbincangkan. Mulai dari tentang lebaran, Bung Karno, tentang banyak hal yang menarik diselingi tawa,” jelas Eriko.

Sebelum bersilaturahmi dengan Megawati, Prabowo terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Prabowo yang tetap didampingi Didit Hediprasetyo, disambut Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

“Banyak yang diperbincangkan, tapi hal-hal yang ringan. Bukan politik atau ekonomi. Intinya hal-hal yang ringan-ringan saja,” jelas Presiden.

“Hal yang terpenting dalam Idulfitri adalah sudah saling silaturahmi dan bermaaf-maafan. Juga makan opor bersama-sama,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Menhub

News

Menhub: Keberhasilan Rekayasa Lalu Lintas Mudik Dapat Diterapkan Pada Arus Balik
Kabid Pemberdayaan Sosial

News

Rekam Jejak Diseminarkan, Usul Pahlawan Nasional Datu Kelampayan Ditarget Akhir Maret
Muhammadiyah

News

MPKU PP Muhammadiyah Sediakan 3.000 Dosis Vaksin COVID-19 di Banjarmasin
Bukber

News

Kodim 1003/HSS Buka Puasa Bersama Awak Media dan Panti Asuhan
Gelombang

News

BMKG Peringatkan Gelombang Tinggi 2,5 Meter Hari Ini dan Besok
YN'S

News

Berkah Ramadan, YN’S Center Bukber-Tadarus Sebulan Penuh
BPJS Kesehatan

News

Alamak! Nunggak BPJS Kesehatan Terancam Denda Rp30 Juta
mudik

News

Mau Mudik? Simak Ketentuan dari Satgas Covid-19 Berikut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com