Padang Ilalang Disulap Jadi Wisata Bunga di Batu Benawa HST Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres

Resmi, Bupati Ben Brahim Buka MTQ Ke-45 Kapuas

Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 di daerah setempat, Kamis (26/5)...
- Apahabar.com     Jumat, 27 Mei 2022 - 17:47 WITA

Resmi, Bupati Ben Brahim Buka MTQ Ke-45 Kapuas

Pembukaan MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Kapuas ditandai dengan pemukulan gendang rabana oleh Bupati Ben Brahim bersama Wabup Kapuas Nafiah Ibnor dan unsur Forkopimda di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 di daerah setempat, Kamis (26/5).

Pembukaan MTQ ke-45 Kapuas ditandai dengan pemukulan gendang rabana oleh Bupati Ben Brahim bersama Wabup Kapuas Nafiah Ibnor dan unsur Forkopimda di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya, Bupati Ben Brahim mengatakan MTQ sebagai sarana untuk mendekatkan umat kepada Alquran melalui gerak dan suara lisan dengan diiringi kesalehan, demi mempertebal keimanan dan keislaman.

Bupati Kapuas dua priode itu pun berharap melalui kegiatan MTQ ke-45 ini dapat melahirkan peserta yang terbaik dari seluruh cabang perlombaan guna mengangkat nama baik Kapuas untuk mengikuti event MTQ tingkat provinsi berikutnya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung, sehingga kegiatan MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Kapuas ini dapat terlaksana untuk beberapa hari ke depan,” ucap Ben Brahim.

Sementara itu Ketua Umum LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan menjelaskan, MTQ kali ini diikuti oleh 17 kecamatan di Kapuas dengan jumlah peserta lomba sebanyak 335 orang.

“Adapun waktu pelaksanaanya mulai dari 26-29 Mei 2022 dan digelar dibeberapa lokasi diantaranya MAN Kapuas, MTsN, MIN 1 Kapuas dan Auditorium STAI Kuala Kapuas,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Usai Libur Panjang, Wabup Kapuas Imbau ASN Bekerja Maksimal Layani Masyarakat
Dinas Kominfo Kapuas

Pemkab Kapuas

Dinas Kominfo Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat HST

Pemkab Kapuas

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair
Bupati Ben Brahim

Pemkab Kapuas

Bupati Ben Brahim Keluarkan Peraturan Izin Pengumpulan Uang atau Barang di Kapuas
MAN Kapuas

Pemkab Kapuas

Pelajar MAN Kapuas Raih Juara Pertama Lomba Pemilihan Duta Baca
Kapuas

Pemkab Kapuas

Puluhan Cagur Penggerak di Kapuas Pamerkan Hasil Pembelajaran

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pimpin Apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19
Kejuaraan Basket Antar Pelajar Se-Kapuas 2022

Pemkab Kapuas

Resmi, Bupati Ben Brahim Buka Kejuaraan Basket Antar Pelajar Se-Kapuas 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com