Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Resmi, Hasnuryadi Kembali Pimpin Asprov PSSI Kalsel

EXCO PSSI kemudian memberikan catatan mengenai keberadaan sarana prasarana penunjang atlet.
- Apahabar.com     Rabu, 18 Mei 2022 - 22:15 WITA

Resmi, Hasnuryadi Kembali Pimpin Asprov PSSI Kalsel

Hasnuryadi kembali menahkodai Asprov PSSI Kalsel. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Hasnuryadi Sulaiman kembali terpilih menjadi nahkoda Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021 – 2025

Pria yang juga merupakan manajer tim Barito Putera tersebut kembali terpilih pada saat Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Kalsel yang digelar di Hotel G’Sign Banjarmasin, Rabu (18/5) sore.

Dalam kongres tersebut ada sekitar 36 voters, yang terdiri atas 13 Asosiasi Kabupaten (Askab) dan Asosiasi Kota (Askot) ditambah dengan 22 mewakili klub amatir yang ada di Kalsel serta satu dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP).

Adapun dalam proses voters itu sepakat untuk memilih pria yang akrab disapa Hasnur sebagai ketua Asprov PSSI Kalsel, sehingga kembali terpilih secara aklamasi.

Hasnur mengaku akan berusaha menjalankan amanat dari kongres tersebut dan siap meningkatkan pembinaan dan penyegaran baru untuk sepak bola banua dengan merencanakan program kedepan.

“Alhamdulillah kembali dipercayakan, yang pasti kita akan konsolidasi dulu untuk organisasi untuk merencanakan program untuk sepak bola Kalsel,” katanya kepada awak media usai kongres.

“Insyallah kita akan berziarah ke makam pahlawan olahraga sepak bola kita, untuk mengenang jasa-jasa beliau. Nantinya melakukan syukuran sekaligus berdiskusi untuk sepak bola selama masa jabatan 2021 hingga 2025 mendatang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kongres tersebut anggota Executive Committee (EXCO) PSSI pusat Vivin Cahyani. “Kita sangat mendukung setiap yang dilakukan kongres luar biasa Asprov diseluruh daerah dan dalam pemilihan ketua baru juga dalam Komite Pemilihan atau (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) semuanya berjalan lancar dan kondusif.

Ia juga berharap sepak bola Kalsel bisa terus maju dengan dukungan berbagai pihak khususnya pemerintah tak terkecuali soal sarana prasarana olahraga yang menunjang.

“Menurut saya yang paling utama itu adalah lapangan atau sarana prasarana penunjang, bagaimana atlet atau pemain berlatih kalau lapangan saja tidak bagus jadi itu merupakan hal yang sangat vital. Tidak mungkin juga kalau Asprov untuk mengatasi itu semua, harus ada peran pemerintah daerah juga untuk mendukung soal sarana latihan,” tutupnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Jokowi Ingin Indonesia Jadi Raja Produsen Kendaraan Listrik
Emmeril Khan Mumtadz

News

Terseret Arus Sungai Aare Swiss, Pencarian Anak Ridwan Kamil Terus Berlangsung
CEO SpaceX Elon Musk

News

Melalui Cuitan Twitter, Elon Musk Merasa Terhormat Bertemu Jokowi
Komix Kotabaru

News

Lagi! Polisi Tangkap Penjual Komix di Pulau Laut Kotabaru
Sandi

News

Jambi Wisata Religi, Sekumpul Jadi Role Model Menteri Sandi
Posko mudik PLN

News

Hadir di Mudik Lebaran, PLN Kalselteng Siapkan 22 Titik Posko Idulfitri 1443 H

News

Petani Kalsel Adukan Perampasan Lahan dan Mafia Hukum ke PBNU
warga cempaka simpan sabu

News

Gerebek Rumah di Cempaka, Polisi Banjarbaru Tangkap Seorang Warga Simpan Sabu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com