Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Resmi, Malindo Air Berganti Nama Jadi Batik Air

Maskapai milik Malaysia yakni Malindo Air mengumumkan secara resmi berganti nama menjadi Batik Air. CEO Batik Air Mushafiz Bin Mustafa Bakri..
- Apahabar.com     Rabu, 4 Mei 2022 - 11:05 WITA

Resmi, Malindo Air Berganti Nama Jadi Batik Air

Malindo berubah nama menjadi Batik Air. Foto-Antara/Malindo

apahabar.com, KUALA LUMPUR – Maskapai milik Malaysia yakni Malindo Air mengumumkan secara resmi berganti nama menjadi Batik Air.

Melansir Antara, CEO Batik Air Mushafiz Bin Mustafa Bakri di Kuala Lumpur, Rabu (4/5), mengatakan Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) telah memberikan Sertifikat Operator Udara (AOC) baru kepada Malindo Airways Sdn. Bhd. untuk melakukan bisnis sebagai Batik Air berlaku mulai 28 April 2022.

Program ini sejalan dengan tujuan Lion Air Group untuk membangun identitas bersama bagi maskapai kategori full service di Lion Air Group.

Dengan persetujuan ini, Batik Air akan memiliki kekuatan dan menawarkan kemudahan kepada penumpang yang lebih baik dengan memanfaatkan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) sebagai bandar udara transit untuk penerbangan maskapai Lion Air Group.

“Dengan program rebranding dan pembukaan penerbangan kembali di kawasan ini, kami sangat senang menjawab peluang yang diberikan kepada kami untuk potensi pertumbuhan maskapai kami dengan merek baru. Optimis kami akan menawarkan layanan lebih segar dan baru,” ungkap Mushafiz Bin Mustafa Bakri.

Program Batik Air akan dilakukan secara bertahap. Sesuai strategi bisnis, Batik Air akan berkomunikasi dengan penumpang dan mitranya selama peluncuran rebranding ini.

Seiring pemulihan perjalanan udara yang diikuti peningkatan permintaan pasar penerbangan, Batik Air akan menambah sejumlah pesawat generasi terbaru dan modern seri Boeing 737 untuk menawarkan layanan full service airlines ke seluruh jaringan domestik dan internasional.

Batik Air ingin memberikan apresiasi kepada Komisi Penerbangan Malaysia (MAVCOM) dan CAAM atas dukungannya dalam memberikan persetujuan rebranding ini.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Narkoba Tanah Bumbu

News

Operasi Antik 2022, Polres Tanah Bumbu Panen Tangkapan Narkoba
Tarawih perdana

News

Catat, Sederet Tips Lawan Kantuk Saat Tarawih
Kejagung

News

Kejagung Pertimbangkan Hukuman Mati Mafia Minyak Goreng
PLN Kalimantan

News

Buruh Listrik Kalsel Protes, Upah Lembur Tak Sesuai Rumus
Sawit

News

Kemenkeu Bicara Dampak Larangan Ekspor CPO
Bandara Syamsuddin Noor

News

Kado Spesial HUT, Bandara Syamsudin Noor Jadi Salah Satu Terbaik Dunia

News

KontraS Desak Jokowi Copot Menteri yang Terus Gulirkan Isu Presiden 3 Periode

News

Terbaik Memberikan Pelayanan, Polres Tanah Laut Terima Presisi Award
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com