Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Trending di Twitter! Pororo Si Kucing TikTok Hilang, Warganet Bantu Mencari

Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan aksesoris kucing pemiliknya mendadak viral di media sosial TikTok.
- Apahabar.com     Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:04 WITA

Trending di Twitter! Pororo Si Kucing TikTok Hilang, Warganet Bantu Mencari

Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan aksesoris kucing pemiliknya mendadak viral di media sosial TikTok. Foto-Ist

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan aksesoris kucing pemiliknya mendadak viral di media sosial TikTok.

Cici Chania, pemilik dari Pororo si kucing TikTok ini sering membagikan dan memasarkan produk-produk jualan miliknya yakni aneka pakaian dan aksesori kucing dengan harga sangat terjangkau.

Modelnya? Tentu saja kucing milik dia sendiri, bernama Pororo dan Poby. Mereka berhasil menarik perhatian penonton ketika sedang Live, baik dari Indonesia maupun dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, hingga Filipina

Namun terkini, Cici Chania membagikan sebuah video yang mengumumkan bahwa sang kucing telah hilang. Melalui video TikTok yang ia bagikan, Cici Chania pun membeberkan di mana lokasi terakhir hilangnya Pororo.

“Hallo guys, aku mau kasih kabar duka. Pororo hilang. Teman-teman yang khusus daerah Bandung, bantu cari yah bisa kalo ketemu Pororo bisa hubungi aku secepatnya. Kehilangannya itu di daerah Margahayu atau Rancabolang, atau sekitaran Jalan Juviter,” ujar Cici Chania, Sabtu (28/5).

Tak ayal kabar ini langsung menyebar dan heboh di media sosial, khususnya di TikTok. Tampak Pororo menjajaki trending topic di Twitter, sejumlah warganet juga membagikan video tersebut dan lokasi hilangnya Pororo agar kucing Cici Chania itu bisa lekas ditemukan.

“Sedih banget, yang dom bandung bisa dibantu,” tulis warganet sembari membagikan video tersebut.

“Breaking news : kucing Pororo ilang di Margahayu Bandung, sekitar jalan Rancabolang, jalan Jupiter. Pororo kucing pinter & nurut banget, terkenal di tiktok karena bantuin ownernya jualan fashion kucing. Termasuk selebcing soalnya viral banget. Semoga cepet ketemu Pororo nya,” tambah warganet lain.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Tari Hokya ala Marlupi Dance Academy Sukses Memukau Denmark

Relax

Terungkap, Ini Nama Anak Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Relax

Misteri Rumah Bekas Pembantaian di Saat KKN
Ziarahi Makam Teman

Relax

Bikin Haru, Sekumpulan Bocah Rutin Ziarahi Makam Teman yang Meninggal
Dream Theater

Relax

Pecinta Musik Metal Merapat, Dream Theater Bakal Gelar Konser di Solo
Trofi Turnamen

Relax

24 Fans Club Banjarmasin Berebut Trofi Turnamen Super Friends Seri Perdana 2022
Wanita Berhijab

Relax

Miris! Aksi Wanita Berhijab Ngumpul Sambil Minum-minum dan Merokok Viral
Viral! Nafa Salvana, Model yang Direkrut di Warung Pecel Lele & Tampil pada Milan Fashion Week. Foto-Istimewa

Relax

Viral! Nafa Salvana, Model yang Direkrut di Warung Pecel Lele & Tampil pada Milan Fashion Week
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com