Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Trending! Paul Pogba Kembali ke Juventus, Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan

- Apahabar.com     Sabtu, 21 Mei 2022 - 13:51 WITA

Trending! Paul Pogba Kembali ke Juventus, Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan

Kabar gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali ke Juventus rupanya membuat heboh jagat media sosial. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Kabar gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali ke Juventus rupanya membuat heboh jagat media sosial.

Hal ini dipantau dari laman Twitter, yang mana pemain timnas Prancis itu menjajaki trending topic.

Menurut kabar terakhir, klub raksasa Italia tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang gelandang.

Mengingat kontrak Pogba dengan Manchester United akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti, kesepakatan personal seharusnya sudah cukup untuk membawanya ke Turin. Pun, Juventus tak perlu mengeluarkan uang untuk biaya transfer.

Pogba sepertinya tidak ingin memperpanjang kontraknya di Manchester United setelah melalui masa-masa sulit selama beberapa tahun terakhir. Seperti yang diketahui, setan merah tak pernah meraih gelar dalam lima tahun terakhir.

Seringkali, Pogba juga dikambing hitamkan oleh pandit dan publik karena hasil-hasil buruk yang diterima the Red Devils. Tidak heran, sebab Manchester United merekrutnya seharga 89 juta pounds di tahun 2016 lalu.

Dalam beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan menemui perwakilan Pogba untuk mendiskusikan kepulangannya ke Turin. Ya, nama Pogba dikenal publik setelah tampil apik bersama Juventus selama empat musim.

Masalahnya adalah Juventus tidak bisa menawarkan gaji yang sama seperti di Manchester United sebesar 15 juta pounds per musim. Alasannya, keuangan raksasa Italia tersebut belum pulih sepenuhnya setelah dihantam pandemi Covid-19.

Kabar sebelumnya mengatakan kalau Juventus cuma sanggup membayar Pogba senilai 6,4 juta pounds per musim. Namun dari laporan La Gazzetta dello Sport dan sejumlah media di Italia, Juventus sanggup membayar Pogba 8,5 juta pounds.

Angka tersebut diketahui telah disepakati oleh Pogba. Kesepakatan personal telah terjalin, di mana Juventus bersedia mengikat sang gelandang dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Bayaran yang bisa diterima Pogba bisa menjadi lebih besar dengan kehadiran klausul bonus di dalamnya. Lebih lanjut, Pogba disebut bisa mendapatkan keuntungan dari keringanan pajak karena ‘growth decree’ yang diterapkan di Italia.

Sejatinya, PSG menawarkan kontrak dengan bayaran yang lebih besar ketimbang Juventus. Namun Pogba memilih Juventus yang membesarkan namanya dan menjadi tempat bermain paling menyenangkan untuknya.

Sontak kabar ini juga langsung menghebohkan jagat media sosial, khususnya di Twitter, beragam cuitan pun tampak membanjiri trending topic dengan tagar #POGBACK.

“POGBA KEMBALI KE JUVENTUS!#POGBACK,” tulis warganet.

“Kalo benar kejadian #POGBACK .. MU emang Dermawan sejati. hihihi,” sanggah lainnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Liga Inggris

Sport

Jadwal Liga Inggris: Kesempatan Tottenham Hotspur Menghalang Laju City

Sport

Sempat Kolaps di Lapangan, Gelandang Denmark Christian Eriksen Lewati Masa Kritis
apahabar.com

Sport

Lampu 17 Mei Banjarmasin Dipindah ke Stadion Demang Lehman Martapura
Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera

Sport

Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera  

Sport

Selain Egy Maulana, Timnas Indonesia Tanpa Marc Klok di Piala AFF 2020
Euro 2020

Sport

Jadwal Euro 2020 Rabu 16 Juni: Finlandia Vs Rusia, Italia Kontra Swiss
Mees Hilgers

Sport

Andai Tolak Timnas Indonesia, Mees Hilgers Diyakini Akan Menyesal
apahabar.com

Sport

Berkas Enam Tersangka Kasus Mafia Bola Sudah Sampai ke Tangan Kejagung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com