Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia Keluh Kesah Pengusaha Sawit Kalsel Kala Larangan Ekspor CPO 4 Universitas Walk Out, Munas BEM SI di Kalsel Pilih Koordinator Baru Bukan Laka Tunggal! Penyebab Pikap Tabrak Pohon Berujung Maut di Gambut Krisis Air Bersih di Kota Sungai, Ombudsman Panggil PDAM Bandarmasih

Uber Cup 2022: Febriana/Amalia Menang Telak, Indonesia 2-0 Jerman

- Apahabar.com     Selasa, 10 Mei 2022 - 13:09 WITA

Uber Cup 2022: Febriana/Amalia Menang Telak, Indonesia 2-0 Jerman

apahabar.com, BANGKOK – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi membawa Indonesia unggul 2-0 atas Jerman di penyisihan Uber Cup 2022. Bertemu Linda Efler/Emma Moszczynski, ganda putri Merah Putih menang 21-11, 21-2.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022), Febriana/Amalia tak mengalami kesulitan di awal set pertama, dan langsung unggul 6-2. Pengembalian Moszczynski yang membentur net mengubah skor mejadi 7-2.

Efler/Moszczynski berusaha menipiskan jarak menjadi 4-7, namun Febriana/Amalia kembali unggul 8-4. Pukulan Febriana yang keluar kemudian membuat skor menjadi 8-5.

Jarak keunggulan tiga poin bertahan hinga 10-7, dan satu smash Moszczynski yang membentur net membuat Febriana/Amalia menutup interval dengan keunggulan 1-17. Usai jeda, dominasi Indonesia berlanjut.

Febriana/Amalia mampu melaju hingga skor 14-9. Kemudian satu smash dari Amalia ke sudut kiri lapangan berhasil masuk dan mengubah skor menjadi 15-9.

Salah pengamatan dari pasangan Indonesia terhadap pukulan yang masuk membuat Jerman meraih poin ke-10, namun Febriana/Amalia menambah tiga poin beruntun hingga skor menjadi 18-10, dan akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-11

Pada set kedua, dua pengembalian net dari pasangan Jerman membuat Febriana/Amalia langsung unggul 2-0. Dua kali smash beruntun dari Febriana menambah keunggulan menjadi 4-0.

Febriana/Amalia kemudian melaju hingga skor 6-1, dan satu smash menyilang dari Amalia ke sisi kiri Jerman mengubah skor emenjadi 7-1. Dominasi itu dilanjutkan hingga empat poin berikutnya, menutup interval dengan skor 11-1.

Selepas istirahat, Febriana/Amalia tak memberi ampun. Mereka langsung menambah delapan poin beruntun hingga 19-1. Efler/Moszczynski sempat menambah poin hingga 2-19, namun akhirnya Indonesia mengunci laga dengan cepat dengan skor 21-2.

Indonesia kini memimpin 2-0. Pada laga selanjutnya, ada Aisyah Sativa Fatetani yang akan berhadapan dengan Ann-Kathrin Spoeri.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Telat Panas, Barito Pulang Tanpa Poin dari Kanjuruhan
apahabar.com

Sport

Duh, Carlo Ancelotti Gelapkan Pajak di Spanyol?
apahabar.com

Sport

Sempat Crash, Gamers Banua Buncit Di Sepang
Ronaldo

Sport

Ronaldo Brace, Juve Menang 4-1 atas Udinese

Sport

Resmi Somasi Asprov PSSI Kalsel, Persebaru Banjarbaru Siap Adu Bukti

Sport

Akhiri Seri Pertama BRI Liga 1 2021 di Zona Degradasi, Pertahanan Barito Putera Disorot

Sport

Barcelona Juara Trofeo Joan Gamper 2020, Griezmann Cetak Gol Tunggal
apahabar.com

Sport

Opsi Baru, PSSI Usul Gelar Kompetisi Khusus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com